Berita Laptop

Dynabook Boyong Laptop Terbaru Satellite Pro L40-G Ke Tanah Air

Dynabook Satellite L40-G gray Header

Gadgetren – Dynabook Singapura baru saja meluncurkan laptop terbarunya ke Asia khususnya Indonesia, yakni Satellite Pro L40-G. Laptop baru ini menawarkan kombinasi efektivitas dan teknologi mutakhir untuk menyasar konsumen umum dan kelas bisnis.

Wong Wai Meng selaku General Manager Product Strategy for Mobile Computing Solutions, Devices & IoT, Dynabook Singapura mengatakan bahwa Satellite Pro L40-G dirancang sebagai perangkat yang tidak mengorbankan performa, teknologi, dan portabilitas dari segi biayanya serta dibuat untuk menyesuaikan perubahan konsumen dalam bekerja.

“Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pekerja untuk tetap produktif sepanjang hari,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (21/04/2020).

Dalam menanggapi kebutuhan konsumen, model baru ini memiliki opsi kartu grafis NVIDIA GeForce MX2501 yang memberikan keuntungan dalam segi pengolahan grafi yang lebih cepat sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas pekerjaan yang berat dimanapun pelanggan berada.

Dengan kapasitas VRAM sebesar 2GB GDDR5, kartu grafis ini dapat memberikan peningkatan performa dalam aktivitas yang berat seperti editing foto dan video, serta kebutuhan video conference calls yang lebih lancar dan sempurna.

Laptop ini dibekali dengan juga prosesor Intel Core generasi ke 10 yang mampu menyesuaikan performanya untuk menghadapi berbagai aktivitas multitasking. Laptop ini juga sudah mendukung penggunaan dua kapasitas penyimpanan SSD dan HDD sehingga memberikan fleksibilitas dalam hal performa dan kapasitas penyimpanannya.

Dynabook Satellite L40-G gray

Layarnya yang berukuran 14 inci memiliki lapisa anti glare. Laptop ini punya ketebalan 189mm dan berat 1,49kg sehingga sangat ringan dibawa beraktivitas. Selain itu perangkat ini sudah didukung pengisian ulang dengan fitur Quick Charge pada baterai yang diklaim Dynabook mampu memberikan daya masa pakai baterai mencapai 9 jam.

Dari segi konektivitas, perangkat ini mendukung port USB Type-C dan USB Type-A yang dapat digunakan untuk mengisi daya, transfer data, dan menghubungkan perangkat lainnya.

Tersedia juga opsi Wi-Fi versi 6, port Gigabit LAN yang dapat memudahkan pengguna untuk terhubung ke internet. Satellite Pro L40-G juga dilengkapi dengan webcam High Definition untuk keperluan video conference calls dan fitur shutter slider untuk menjaga privasi ketika tidak digunakan.

Sementara untuk akses keamanan, laptop ini sudah dilengkapi dengan otentifikasi sidik jari melalui fitur SecurePad untuk memastikan data urusan bisnis pengguna tetap aman.

Untuk ketersediaanm produk Satellite Pro L40-G ini sudah beredar di pasaran bulan April 2020. Jika ada pertanyaan mengenai produk tersebut, maka pelanggan bisa menghubungi email ke [email protected]

Tinggalkan Komentar