Berita Game

Bawa Peta Baru Livik dan Senjata Mk12, Update PUBG Mobile 0.19.0 Telah Dimulai

Bawa-Peta-Baru-Livik-dan-Senjata-Mk12-Update-PUBG-Mobile-0.19.0-Mulai-Hari-Ini-Header

Gadgetren – PUBG Mobile Indonesia secara resmi mengumumkan pembaruan 0.19.0 yang membutuhkan data sekitar 1,84GB untuk ponsel pintar berbasis Android dan 2,13GB untuk iOS.

Berita ini datang langsung melalui akun Instagram @pubgmobile_id. Pada pembaruan kali ini, PUBG Mobile juga menghadirkan peta baru bernama Livik yang terlihat cukup segar dibandingkan peta lainnya.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pembaruan 0.19.0 langsung muncul pada awal saat membuka PUBG Mobile. Pemain diberitahukan terlebih dahulu seputar pembaruan apa saja yang ditawarkan kali ini, termasuk adanya peta baru bernama Livik.

Berbeda dari kebanyakan peta lainnya, Livik menawarkan panorama alam yang lebih damai dan indah sehingga membuatnya cocok sebagai destinasi wisata jika saja tidak ada peperangan.

Dalam peta Livik juga bakal dihadirkan senjata eksklusif bernama SMG: P90 dan Mk 12 serta kendaraan baru yang disebut Monster Truk. Menariknya, setelah kamu selesai melakukan pembaruan ini, kamu mendapatkan hadiah berupa 2,888 BP, AG x100, dan satu Nightmare Helmet (3d) mulai tanggal 7 hingga 13 Juli 2020.

PUBG-Mobile-Mk-12

Pada pembaruan ini pula akan dibuka Royale Pass Season 14 pada pekan depan yang mana akan memberikan tema khusus yang dinamakan Spark the Flame dan Ancient Secret. Adapun tema Spark the Flame sudah tersedia di peta Erangel dan Miramar, sedangkan Ancient Secret bakal segera hadir saat Royale Pass Season 14 berlangsung.

Peta-Baru-Livik-PUBG-Mobile

Sementara itu, pembaruan ini juga membawa Arena Gameplay baru yang akan mempertemukan tim Gun Game. Arena Gameplay baru ini bisa dimainkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 31 Juli 2020 dengan mode pertempuran 4×4.

Tak ketinggalan terdapat pembaruan pada bagian pengaturan di antaranya sensitivity tab, informasi tambahan untuk camera control, jangkauan untuk mengambil persediaan perlengkapan yang bisa diatur secara otomatis (saat on auto pick up akan tersedia, namun saat off akan mati), peningkatan pengaturan layar yang bisa disesuaikan, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar