Game

Deathmatch PUBG Mobile – Mode Baru 4v4 yang Super Seru

Deathmatch PUBG Mobile Header

Gadgetren – Kini PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royal survival yang sangat populer di Indonesia menyaingi FreeFire.

Untuk memanjakan penggunanya, developer PUBG Mobile merilis mode permainan terbarunya yang bernama Mode Deatmatch tim 4v4. Mode ini sudah dirilis oleh Tencent Games dan PUBG Corporation sejak tanggal 13 Juni 2019 sebagai bagian dari inovasi besar mereka.

Dalam mode terbaru ini, pemain PUBG Mobile ditantang untuk saling berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk mengalahkan musuh yang menghadang. Selain itu, pemainnya juga harus berpikir cepat untuk mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya.

Dalam peraturannya, Gadgeter akan tergabung dalam 1 tim yang terdiri dari 4 orang. Nantinya selama permainan Deathmatch berlangsung, Gadgeter dan bersama rekan setim akan diberikan waktu 10 menit untuk membunuh musuh sebanyak-banyakannya.

Untuk bisa mendapatkan mode Deathmatch ini, Gadgeter harus meningkatkan atau update versi PUBG Mobile menjadi yang paling baru. Besarnya ukuran file update versi terbaru PUBG Mobile ini mencapai 561 MB.

PUBG-Mobile-Deathmatch-1

Setelah proses update selesai, maka pada halaman utama akan terdapat menu baru yang bernama TDM. Apabila Gadgeter menekan menu tersebut akan diarahkan pada halaman pemilihan Mode permainan dan sudut pandang.

Pada halaman pemilihan ini, Gadgeter akan langsung dihadapkan pada Mode EvoGround dengan Map atau peta TDM : Warehouse. Selain itu, Gadgeter juga bisa memilih sudut pandang dari Perspektif Orang Ketiga (TPP) atau Perspektif Orang Pertama (FPP).

Setelah semua selesai maka Gadgeter dapat langsung menekan tombol Start yang tersedia di halaman utama. Setelah masuk dalam permainan maka Gadgeter beserta rekan timnya diberikan waktu beberapa detik untuk memilih senjata, peluru, scope, dan perlengkapan yang dibutuhkan selama pertandingan.

PUBG-Mobile-Deathmatch-Kill

Setelah siap dengan perlengkapan dan senjata maka Gadgeter bersama rekan satu tim dapat langsung mencari musuh dan menembakinya. Namun Gadgeter harus berhati-hati terhadap musuh yang bersembunyi dan menembak dari ruang yang tak terlihat.

Tentunya Gadgeter harus bisa membunuh musuh sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentunkan dalam mode Deathmatch. Nantinya bagi tim yang memiliki angka membunuh lebih banyak dengan perbedaan yang jauh maka akan langsung dinyatakan menang, meskipun waktunya belum berakhir.

Namun apabila angka membunuhnya tipis maka permainan akan dilanjutkan hingga waktu habis dan pemenangnya akan ditentukan berdasarkan jumlah membunuh yang paling banyak. Nah, apakah Gadgeter tertarik untuk bermain dalam mode Deathmatch ini?

Tinggalkan Komentar