Berita Smartphone

Manjakan Pengguna, Samsung Visual Consultant Hadir Untuk Galaxy A11

Samsung Visual Consultant

Gadgetren – Pada tanggal 4 Juni 2020 silam, Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah meluncurkan Galaxy A11 dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 dan tiga kamera belakang 13 MP di Indonesia. Smartphone ini pun dibanderol dengan harga Rp 2.099.000.

Walaupun Galaxy A11 mempunyai harga yang tidak bikin kantong jebol, namun pengguna smartphone ini bisa mendapatkan layanan premium dari Samsung Electronics Indonesia, yakni Samsung Visual Consultant.

Melalui layanan Samsung Visual Consultant, setiap pertanyaan pengguna mulai dari purna jual seperti perbaikan hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis hanya dengan menggunakan WhatsApp.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung Visual Consultant dihadirkan Samsung untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era New Normal pada masa pandemi COVID-19. Dengan hadirnya layanan ini diharapkan setiap pelanggan Samsung bisa mendapatkan layanan informasi mengenai produk tanpa perlu keluar rumah.

“Mulai dari purnal jual hingga informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan melalui Samsung Visual Consultant. Layanan premium ini menggunakan WhatsApp Chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan di manapun mereka berada,” tambah Irfan.

Selain Galaxy A11, layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari televisi, home appliance, hingga smartphone sebagai one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, kamu cukup mengunjungi halaman resmi Samsung Visual Consultant. Pada halaman utamanya, kamu akan dihadapkan untuk memiliki tiga kategori perangkat untuk dikonsultasikan seperti handphone, TV & audio, dan home appliances.

Setiap kategori tersebut memiliki nomor WhatsApp masing-masing yang dapat digunakan untuk berkonsultasi dengan pihak Samsung Electronics Indonesia. Setelah kamu memilih salah satu kategori, maka kamu akan dibawa menuju aplikasi WhatsApp untuk berkonsultasi sesuai dengan kategori produk yang dipilih.

Samsung Visual Consultant ini aktif dari hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 09.00 sanpai 22.00 WIB.

Tinggalkan Komentar