Berita

Dijual Murah! Flash Sale Samsung Galaxy A11 di Indonesia Resmi Dibuka

Samsung Galaxy A11 All

Gadgetren – Setelah Galaxy M11 dijual mulai akhir Mei 2020 silam, kini Samsung Electronics Indonesia membuka flash sale Galaxy A11 di Tanah Air.

Flash sale smartphone terbaru ini diselenggarakan dari tanggal 1 Juni hingga 7 Juni 2020 secara online melalui beberapa e-commerce populer seperti Lazada Indonesia, Blibli.com, JD.ID, Shopee, dinomarket.com, dan situs resmi Samsung Indonesia.

Bagi kamu yang membeli Galaxy A11 selama masa flash sale, maka akan mendapatkan keuntungan seperti kartu Telkomsel dengan Jelly Case dan Screen Protector senilai Rp 69.000, paket Data 4 GB seharga Rp 32.000 per bulan, Free Premium Joox 3 bulan senilai Rp 139.000, serta harga spesial Rp 1.999.000.

Samsung Galaxy A11 Varian

Nantinya setelah masa flash sale ini selesai, maka harga Galaxy A11 kembali ke normal menjadi Rp 2.099.000. Bisa dibilang harga normal yang dimiliki oleh smartphone terbaru ini hampir sama dengan Galaxy M11 yang dijual di Indonesia.

Dengan harga yang ditawarkan ini, Galaxy A11 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core 1,8 GHz yang didampingi RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi secara multitasking dengan lancar.

Sementara itu, Samsung mempercayakan penyimpanan internal 32 GB pada smartphone ini. Namun apabila pengguna merasa kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka dapat menambahkan microSD hingga 512 GB pada slot yang telah disediakan.

Samsung Electronics Indonesia mengklaim bahwa baterai 4.000mAh yang tertanam dalam perangkat ini dapat digunakan untuk kebutuhan streaming, bermain game favorit, maupun berbagai aktivitas lainnya. Terdapat juga dukungan 15W Fast Charging yang mampu membantu pengisian daya baterai menjadi cepat.

Samsung Galaxy A11 3 Cam

Mengikuti tren saat ini, Galaxy A11 membawa tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, dan ultrawide 5 MP. Fitur Live Focus yang terdapat pada aplikasi kamera bawaan smartphone ini dapat memanfaatkan kamera utama dan sekunder untuk menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan.

Namun apabila penggunanya ingin menghasilkan foto dengan area yang lebih luas dari kamera utamanya, maka dapat memanfaatkan kamera ultrawide dengan sudut pandang hingga 115 derajat. Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh 6,4 inci HD+ dengan punch hole di kiri atasnya.

Punch hole ini digunakan untuk menyematkan kamera depan bersolusi 8 MP. Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, sensor fingerprint, Face Unlock, dan Android 10 dengan tampilan antarmuka OneUI 2.0 telah disematkan pada Galaxy A11.

Leave a Comment