ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Gelar Promo! Aplikasi Vidio Sediakan 10 Judul Drama Korea Yang Bisa Dinikmati Secara Gratis

Vidio-Drakor-Gratis-Header.

Gadgetren – Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap serial drama Korea, layanan video on demand Indonesia bernama Vidio menghadirkan program spesial Vidio Drakor Gratis.

Rezki Yanuar selaku Vice President Brand Marketing Vidio mengatakan bahwa perkembangan teknologi di era digital tumbuh cukup pesat dan mempengaruhi peningkatan pengguna OTT atau streaming platform dalam menikmati tayangan hiburan.

“Salah satu tren yang disukai oleh banyak orang terkait entertainment belakangan ini adalah tingginya minat masyarakat dalam menonton serial drama Korea. Program spesial Vidio Drakor ini ditujukan untuk masyarakat agar dapat menikmati pilihan 10 serial drama terbaik dari Vidio secara gratis selama bulan Juli,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Beberapa bulan terakhir ini memang popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak lantaran selama masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea.

Melihat animo ini, Vidio pun menghadirkan 10 pilihan tayangan spesial drama Korea terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton melalui Vidio Drakor Gratis sebagai berikut The World of the Married, Sky Castle, What’s Wrong with Secretary Kim, Reply 1988, The Inheritors, Running Man, Search: WWW, Welcome to Waikiki 1, Welcome to Waikiki 2, dan At Eighteen.

SemuaAdadiVidio

Selain itu, Vidio Drakor Gratis juga memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat dan pecinta serial drama Korea untuk dapat menikmati pilihan drama Korea secara gratis melalui aplikasi Vidio di Android dan iOS selama periode 3-31 Juli 2020 tanpa harus berlangganan Vidio Premier.

Untuk menikmati tayangan Vidio Drakor Gratis dan ribuan tayangan unggulan yang ditawarkan oleh Vidio Premier, pengguna dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS serta dapat dinikmati melalui TV pintar maupun langsung melalui situs www.vidio.com.

Sebagai penawaran menarik lainnya, khusus untuk para pengguna baru dapat menikmati harga spesial Vidio Premier hanya dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar