ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Temani Pengguna Ngabuburit, Vidio Tawarkan Nonton Film Cuma Rp 15 ribu

Vidio-Berkah-Nonton-Header.

Gadgetren – Vidio sebagai layanan televisi streaming dan juga film lokal serta barat kini tengah menghadirkan penawaran spesial dalam menciptakan suasana penuh berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui Vidio Berkah Nonton.

Rezki Yanuar selaku  Vice President Brand Marketing Vidio mengatakan bahwa meski Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda, Vidio menghadirkan beragam tayangan yang dapat menghibur dan menemani masyarakat agar #BetahdiRumah selama menjalankan ibadah puasa.

Ia melanjutkan bahwa sesuai dengan program spesial Ramadhan yang pihaknya hadirkan kali ini dalam, Vidio Berkah Nonton menawarkan harga spesial langganan Vidio Premier kepada konsumen khusus bulan Mei selama 30 hari ke depan.

“Melalui penawaran spesial ini kami berharap dapat menjadi pilihan yang seru untuk ngabuburit, bernostalgia, dan menambah kebahagiaan pada Ramadhan serta Lebaran,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Para pengguna dapat menikmati seluruh layanan Vidio Premier Platinum hanya dengan membayar Rp 15.000 dengan melakukan redeem voucher VIDIOBERKAHNONTON melalui aplikasi Android dan website Vidio.

Dengan periode aktivasi 1 hingga 31 Mei 2020, kode voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Untuk dapat mempelajari lebih lanjut mengenai penggunaan kode voucher, konsumen dapat mengunjungi  tautan berikut ini.

Agar pengguna #BetahdiRumah sepanjang hari sambil menunggu waktu beribadah dan berbuka puasa, Vidio juga akan menghadirkan tayang-tayangan legendaris yang mengajak masyarakat untuk bernostalgia seperti Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, dan Para Pencari Tuhan Jilid 1.

Melalui program Berkah Nonton, konsumen dapat menikmati tayangan premium dari Vidio yang meliputi Vidio Original Series “Omen” dan “Get Married” serta Catatan Si Boy, Susah Sinyal, Love Sparks in Korea, Oh My Baby, Full House, Descendants of The Sun, Memorist, dan drama Korea populer lainnya.

Tak ketinggalan, konsumen dapat menikmati tayangan religi gratis untuk menunggu waktu berbuka, yakni Tanya Ustad, Jawara, dan Sarung Milik Ayah. Di samping itu, Vidio sudah menyiapkan tayangan hiburan spesial seperti Srimulat dan Warkop DKI untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Melalui Vidio Premier, para pengguna tak terbatas dapat menikmati seluruh tayangan eksklusif meliputi serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik Vidio, hingga konten edukasi.

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan oleh Vidio, pengguna dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat dinikmati melalui Smart TV dan juga melalui situs resmi Vidio.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar