Berita Game

Sudah Bisa Dipesan, Kobe Bryant Hiasi Sampul Edisi Spesial NBA 2K21

Mamba-Forever-Edition-NBA-2K21-Header

Gadgetren  – 2K baru saja mengumumkan daftar lengkap kover atlet untuk NBA 2K21 salah satunya ialah legenda NBA Kobe Bryant yang diperingati melalui edisi Mamba Forever. NBA 2K21 merupakan sebuah seri terbaru dari video game simulasi NBA yang kerap meraih penjualan terlaris selama 19 tahun terakhir.

Greg Thomas selaku President dari Visual Concepts mengatakan bahwa NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini. “Kami sekarang sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 dan sudah dapat dipesan hari ini. NBA 2K21 untuk PlayStation 5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim libur tahun ini.

Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, fitur online yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda yang mencakup semua aspek basket dan budaya NBA dimana Everything is Game.

Adapun pada tahun ini, NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik yang terdiri dari edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever. NBA 2K21 pun akan tersedia dengan harga Rp 849.000.

Mamba-Forever-Edition-3D.

Sementara untuk NBA 2K21 versi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000 serta NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000.

Harga tersebut sudah termasuk akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan. Rincian lengkap pre-order dapat dilihat di https://nba.2k.com/.

NBA-2K21-Cover-Athlete

Pada NBA 2K21 ini edisi Legend digantikan oleh edisi Mamba Forever untuk memperingati kemenangan dan warisan semasa hidup Kobe Bryant di olahraga basket. Bagi banyak penggemar, pencapaian Kobe di lapangan dan kecintaannya terhadap pertandingan basket memiliki dampak luar biasa di seluruh dunia dan terbukti dari daftar penghargaan yang diterimanya.

Kobe Bryant pun telah lima kali juara NBA, tampil 18 kali di NBA All Star, dinobatkan sebagai MVP NBA Final dua kali, dinobatkan sebagai MVP pada musim NBA 2008, 11 kali All-NBA First Team, 9 kali All-NBA Defensive First Team, dua kali NBA Scoring Champion, peraih medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012, pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar