Berita Game

PGA TOUR 2K21 Resmi Hadir di PlayStation 4, Xbox One, Steam, Switch, Hingga Stadia

PGA TOUR 2K21 Resmi Hadir di Playstation 4 dan Rangkaian Xbox One Header

Gadgetren – PGA TOUR 2K21 kini tersedia di Asia untuk berbagai platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One X, Windows PC via Steam, Nintendo Switch, hingga Stadia. 

PGA TOUR 2K21 yang dikembangkan oleh HB Studios sebagai tim dibalik The Golf Club 2019 memberikan pengalaman simulasi golf nyata yang menghadirkan pemain profesional, lapangan, perlengkapan, dan merek pakaian PGA TOUR resmi. 

Para pemula dapat memanfaatkan tutorial, tips, dan saran pemukulan waktu nyata, sementara para veteran dapat menguasai permainan mereka dengan fitur-fitur lanjutan yang mencakup Pro Vision, Distance Control, Shot Shaper, dan Putt Preview.

Kamu bisa bermain sendiri atau bersama orang lain melalui pertandingan lokal dan online termasuk Alt-Shot, Stroke Play, Skins, dan 4-Player Scramble. Kamu bisa mengatur Clubhouse-mu dengan Komunitas Online dimana kamu bisa mengikuti seluruh musim dan turnamen yang memberimu hak sesumbar di lapangan.

Mode Karir PGA TOUR dibangun melalui tampilan bergaya siaran dengan grafis canggih, potongan adegan yang dinamis, serta sistem replay yang mulus.

Semua itu didukung oleh komentar mendetail dari penyiar golf dan olahraga veteran, Luke Elvy, dan juara PGA TOUR tiga kali yang kini menjadi penganalisis golf, Rich Beem. Nantinya Elvy dan Bea akan memberikan analisis serta wawasan, sembari memuji pukulan terbaik dan menertawakan kesalahanmu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur green dan fairway sendiri dengan ribuan opsi kustom dalam Course Designer yang didukung oleh The Golf Club sebagai tempat membangun lapangan impianmu dan menantang teman melalui pembagian lapangan kustom lintas platform.

Menariknya, pemain yang membeli PGA TOUR 2K21 Digital Deluxe Edition akan menerima Paket 2K/Adidas CODECHAOS MyPLAYER yang berisi sepatu golf CODECHAOS BOA dan perlengkapan kustom 2K/Adidas, termasuk polo sport performance, celana dan topi tur Ultimate365, yang didesain secara ekslusif oleh Adidas Golf untuk PGA TOUR 2K21, paket Golden Touch yang berisi putter dan driver emas, serta paket 2300 VC yang dapat digunakan untuk membuka item pelengkap dalam game. 

Tinggalkan Komentar