Berita

Samsung Indonesia Tawarkan Program Tukar Tambah Untuk Trio Samsung Galaxy A Series

Samsung Tawarkan Program Tukar Tambah Header

Gadgetren – Buat kalian yang menggunakan smartphone besutan Samsung, ada penawaran menarik dari Samsung yang tengah mengadakan program tukar tambah untuk trio Samsung Galaxy seri-A yang meliputi Galaxy A31, Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Selain bisa melakukan tukar tambah yang berlaku pada periode 12 Juni hingga 31 Juli 2020, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp 500 ribu.

Namun demikian, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan penawaran spesial Tukar Tambah (Trade In) ini yang mana hanya berlaku pada toko offline atau toko Samsung yang telah dipilih untuk berpartisipasi dalam penawaran promo ini.

Bagi kalian yang tertarik mengikuti promo tukar tambah ini harus menunjukkan salah satu tanda pengenal asli secara fisik (bukan fotokopi, foto atau soft file) yang masih aktif di antaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS), Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP), Surat Izin Mengemudi (SIM), atau Paspor.

Sementara untuk pembayaran yang digunakan untuk pelanggan bisa memakai salah satu metode pembayaran yang berlaku dalam promo ini seperti pembayaran tunai, kartu debit, atau kartu kredit dengan atau tanpa cicilan.

Seri Galaxy-A Yang Mendapatkan Promo

ModelHarga NormalPotongan Harga Tukar Tambah
Galaxy A71 8GB/128GBRp 6.499.000Rp 500 ribu
Galaxy A51 8GB/128GBRp 4.999.000Rp 300 ribu
Galaxy A51 6GB/128GBRp 4.799.000Rp 300 ribu
Galaxy A31 8GB/128GBRp 4.499.000Rp 300 ribu
Galaxy A31 6GB/128GBRp 4.199.000Rp 300 ribu

Syarat dan ketentuan kartu kredit dan penawaran cicilan kartu kredit dalam promo ini mengikuti syarat dan ketentuan dari Bank penerbit kartu kredit dengan bekerjasa sama pada toko offline Samsung masing-masing. Daftar Bank yang menyediakan pun dapat pula ditanyakan kepada petugas toko Samsung secara langsung.

Kamu yang hanya bisa menukarkan maksimal dua unit smartphone lawas Samsung dengan satu unit Samsung seri-A dalam program ini dan cashback hanya diberlakukan sebanyak satu kali. Tak lupa semua pembelian unit Samsung Galaxy seri-A dalam program ini wajib melewati proses Open Box, Aktivasi, dan pengambilan kartu garansi oleh staff toko yang bertugas.

Daftar Toko Offline Samsung Yang Menawarkan Promo

  • Jakarta Utara: Mall Kelapa Gading, Green Bay Mall, PIK Avenue, Mall of Indonesia, dan Artha Gading Mall No. 22-23.
  • Jakarta Selatan:  Senayan City, Mall Ambassador LT. 2, LT. 3 dan LT UG, Lippo Mall Kemang, Kalibata City, Kota Kasablanka, Gandaria City, One Bell Park, Plaza Senayan, LOTTE Avenue Ciputra World LT.GF, Pejaten Village, dan Pondok Indah Mall 2 LT. GF.
  • Jakarta Timur: AEON Mall Jakarta Garden City dan City Plaza Jatinegara.
  • Jakarta Barat: ITC Roxy Mas LT. GF dan LT. 1, Lippo Mall Puri, dan Mall Puri Indah.
  • Jakarta Pusat: Green Pramuka.
  • Bogor: Plaza Jambu Dua, Cibinong City Mall, Plaza Ekalokasari, dan Trans Studio Mall Cibubur.
  • Depok: Margo City dan Pesona Square Mall.
  • Tangerang: Tangerang City, AEON Mall,  Summarecon Mall Serpong 2, Bintaro X-Change No.118, Living World Mall, dan Pamulang Square.
  • Bekasi: Summarecon Mall Bekasi, Grand Galaxy Park, Grand Metropolitan Mall, Sentra Grosir Cikarang, Mega Bekasi Hyper Mall No. 136 – 138, Mall Lippo Cikarang, Bekasi Cyber Park No. 177, dan Metropolitan Mall.

Tinggalkan Komentar