ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lazada x Pakuwon Jakarta Hadirkan Tiga e-Mall Pertama di Indonesia

Lazada-x-Pakuwon-Group-Mall-Header.

Gadgetren – Lazada Indonesia baru saja mengumumkan kerjasama strategis dengan tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan bahwa walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, terlihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online.

“Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Kolaborasi ini didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan, dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online akibat pandemi COVID-19 serta untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

Adapun merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada di antaranya Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lili Mulyadi selaku General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M dan Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka juga menyambut hangat kehadiran e-mall di Lazada Indonesia.

“Di awali dengan keinginan untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dan didorong dengan kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, kini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring,” ungkap Ibu Lili Mulyadi.

Lusiana menuturkan bahwa merupakan bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M.

Bila kalian ingin mengakses kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada bisa dengan mudah diakses melalui search bar di halaman utama aplikasi Lazada dengan kata kunci utama seperti Pakuwon Group, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar