ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Matahari Mall Selenggarakan Promo SuperBol Dengan Diskon Hingga 99 Persen

Matahari Mall Diskon 99 Persen

Selain Lazada Indonesia, satu lagi toko online besar yang terbilang baru berumur jagung yakni Matahari Mall ikut memperingati Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember 2015.

Dalam kesempatan ini, Matahari Mall secara resmi membuka Promo SuperBol dengan diskon luar biasa hingga 99 Persen pada produk – produk yang dijualnya. Promo ini sendiri akan diselenggarakan mulai hari ini tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015.

Dalam Promo SuperBol sendiri terdapat beberapa produk barang yang didiskon berdasarkan kategori yang terdiri dari All Day Crazy Deals, Produk Diskon 99 Persen, Jamur (Jagonya Murah), dan 12 x 12 Best Price. Tentu saja produk-produk ini terdiri dari smartphone, tablet, motor, laptop, komputer, peralatan rumah tangga, elektronik, dan masih banyak lagi.

Hampir setiap merayakan peringatan hari-hari tertentu, Matahari Mall selalu memberikan diskon barang yang cukup menarik dan murah. Untuk itu, bagi pembaca yang tertarik untuk membeli produk dengan harga murah pada Promo SuperBol ini maka dapat langsung mengunjungi situs Matahari Mall.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar