ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bisa Dapat Voucher Belanja! ASUS Resmi Buka Toko Baru di MOI Jakarta

ASUS Resmi Buka Toko Baru di MOI Header

Gadgetren – ASUS dikabarkan kembali membuka ASUS Exclusive Store (AES) di kota Jakarta yang berlokasi di Mall of Indonesia (MOI) Ground Floor Unit D9 dan menjadi toko resmi ketiganya di Jakarta dan ke-11 di Indonesia.

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa beberapa dari masyarakat Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. Oleh karena itu, AES adalah tempat yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari ASUS.

“ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan. Selain dapat berbelanja secara aman serta memiliki jaminan produk berkualitas, anda juga akan ditemani oleh staff berpengalaman yang dapat memandu ketika menjajal berbagai produk ASUS,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sama seperti toko lainnya yang telah hadir, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS.

Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Menariknya pengunjung yang membeli notebook ASUS di AES Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi mulai 18 Juni hingga 18 Agustus 2020.

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store MOI Jakarta

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga akan menghadirkan keuntungan kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui BliBli.

Adapun ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0 serta ZenBook Pro Duo dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para konten kreator profesional.

Tak ketinggalan pula lini VivoBook S14 terbaru yang hadir dengan empat varian warna serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru dan terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru di antaranya ASUS ROG Zephyrus G14 dan TUF Gaming A15.

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook, yakni ExpertBook B9 yang merupakan laptop bisnis paling ringan dan ringkas di dunia dengan bobot hanya 870 gram.

Meski ringan dan ringkas, ExpertBook B9 tetap tampil dengan performa bertenaga berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan diklaim punya daya tahan baterai hingga 24 jam.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar