Berita

AES PIM 2 Resmi Dibuka, ASUS Gencar Buka Toko Baru Untuk Strategi Jangka Panjang

ASUS Resmi Buka Toko Baru di MOI Header

Gadgetren – Setelah rajin meluncurkan produk-produk terbaru dalam lini laptop modern, kini ASUS semakin gencar membuka toko baru di wilayah DKI Jakarta.

Pasalnya dalam sehari dikabarkan bahwa ASUS selain membuka toko di Mall of Indonesia Jakarta juga hadir di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya Pondok Indah Mall 2. Maka dari iyu toko resmi ASUS di DKI Jakarta kini total sebanyak empat toko. Kabar ini sendiri datang melalui akun resmi Instagram @asusid (01/07/2020).

Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia mengatakan bahwa ASUS Exclusive Store PIM 2 saat ini sudah bisa dikunjungi oleh konsumen yang tinggal di sekitaran Jakarta Selatan. “Produknya sama dengan ASUS Exclusive Store yang dibuka di MOI dan beberapa Mall sebelumnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren saat dihubungi melalui Whastapp.

Dengan begitu, bisa dibilang ini sebagaipromosi untuk melancarkan produk-produk terbarunya yang sedang kencang-kencangnya lantaran situasi kondisi pandemi COVID-19 yang telah berubah dari karantina di rumah menjadi normal baru sehingga memungkinkan calon pembeli untuk datang ke toko baru dan ASUS mengambil kesempatan ini.

“Membuka gerai ASUS Exclusive Store itu sudah kita rencanakan sejak tahun lalu dan ini salah satu strategi jangka panjang,” tambahnya. Sama seperti toko ASUS Exclusive Store lainnya, di PIM 2 juga menghadirkan konsep toko modern yang mengutamakan kenyamanan kepada calon pembeli atau pengunjung yang datang.

Selain itu, pengunjung dan konsumen bisa menjajal terlebih dahulu produk laptop ASUS yang sedang dicari pada zona Experience yang secara langsung ditemani oleh petugas ASUS berpengalaman sehingga pengunjung akan mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Lantaran toko ASUS Exclusive Store PIM 2 masih baru, menariknya pengunjung yang ingin membeli produk ASUS akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP yang berlaku dalam periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

ASUS-Exclusive-Store-PIM-2

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS di antaranya service collection point yang mana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store PIM 2 juga menghadirkan produk-produk ASUS terbaru seperti VivoBook S14 S433 dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan VivoBook S14 M433 dengan prosesor AMD Ryzen 4000 Series, ExpertBook B9, ROG Zephyrus G15 dan G14, TUF Gaming A15, Zenbook Pro Duo dan Zenbook Duo UX481, dan produk-produk lainnya.

Tinggalkan Komentar