ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Game

Bawa Dua Petarung Cantik, The King of Fighters AllStar Mulai Buka Open Beta di Tanah Air

The-King-of-Fighters-AllStars-Header

Gadgetren – VNG Corporation dikabarkan menepati janjinya dengan memulai masa open beta The King of Fighters Pertarungan Sengit AllStar atau yang biasa dikenal sebagai KOF AllStar VNG di empat negara termasuk Indonesia.

Meskipun disebut sebagai masa open beta, KOF AllStar VNG sudah menyertakan berbagai fitur andalan yang mereka miliki mulai dari karakter-karakter yang berasal dari franchise SNK Corporation yang terkenal.

Membawa gameplay strategy card, game ini melibatkan 100 fighter lebih dengan sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal. Tingkatkan fighter kamu hingga Super Super Rare (SSR) dan yang tak kalah pentingnya sistem PVP yang akan langsung jadi primadona para pemainnya.

Ph?m Duy C??ng selaku VNG Representative mengatakan bahwa ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Oleh karena itu pihaknya untuk pertama kali meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara antaranya Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

“Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain. Melalui KOF AllStar VNG, kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

KOF-AllStars-VNG-8-Hari-Perjanjian-Mai-dan-Yuri.

Dalam rangka memeriahkan peluncurannya ini, VNG corporation sudah menyiapkan dua event yang dapat diikuti oleh semua pemain KOF AllStar. Event pertama adalah daily login event, dimana pemain yang sudah download hanya perlu melakukan login selama delapan hari berturut-turut untuk mendapatkan Mai Shiranui.

Mai Shiranui memiliki kemampuan membuat dan mengendalikan api yang dapat diambil pada saat login hari ke-2 serta ada Yuri Sakazaki dengan serangan andalannya yang bernama Yuri Chou Upper di hari ke-8.

Open-Server-Carnival.

Tak hanya mendapatkan dua fighter unggulan yang cantik di awal, Kyo Kusanagi pun sudah menunggu kalian di event hari ke-2 yang berjudul “Open Server Carnival”. Para pemain hanya perlu melakukan quest yang telah diberikan selama lima hari ke depan dengan cara menaikan level game, memainkan story mode, dan memainkan misi elite.

Mengerjakan semua misi event Open Server Carnival tak hanya mendapatkan Kyo Kusanagi, tetapi pemain juga mendapatkan beberapa item in game guna membantu dalam memperkuat tim terbaik kalian.

Dua-Fighter-Mai-dan-Yuri

Lebih jauh, VNG Corporation menjanjikan KOF AllStar akan memiliki turnamen sendiri di Indonesia maupun di tiga negara lainnya. Turnamen ini akan diselenggarakan secara bertahap dan bertumbuh bersama dengan komunitas KOF AllStar VNG. Jadi kalau kamu sangat menyukai aura kompetisi dan persaingan, maka bisa berharap banyak pada turnamen KOF AllStar VNG ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KOF AllStar VNG kamu bisa mengunjungi situs website resminya https://kofasvng.com, Facebook: https://www.facebook.com/kofallstar.vng.en/, YouTube: https://youtu.be/sDDHtCg4ldI.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar