Berita Game

Resmi Dibuka! Season Pass Pertama Esports King Bikin di Rumah Aja Tambah Seru

Esports-King-Season-Pass-Deals-Header

Gadgetren – Esports King sebagai game simulasi mobile manajemen Esports pertama di Indonesia telah menghadirkan Season Pass pertama mereka.

Season Pass sendiri adalah sebuah metode yang bisa pemain gunakan untuk mendapatkan reward dalam gim Esports King yang terbagi atas dua tipe, yakni normal reward dan premium reward.

Normal reward diperoleh pemain dengan menyelesaikan Misi di dalam game dan meraih tier medal. Semakin banyak quest yang diselesaikan, maka semakin banyak pula tier yang akan diraih.

Premium reward diperoleh dengan membuka Premium Pass menggunakan Agate Point atau AP yang merupakan mata uang di dalam game Esports King. AP dapat diperoleh dengan membeli paket premium pass seharga Rp 90 ribu dan premium pass plus seharga Rp 150 ribu.

Di sini pemain harus meningkatkan peringkat dan menyelesaikan quest dari game untuk mendapatkan kesempatan meraih reward menarik dan beragam di setiap tiers-nya.

Pemain yang menggunakan premium pass dan premium pass plus juga akan meraih Lootbox yang menarik dengan reward yang tidak didapatkan di normal reward, sehingga membantu pemain dan timnya untuk menjuarai pertandingan.

Shinobi-Season-1

Premium reward terdiri dari hot item seperti matchskin, Agate Point, GCash, StarToken, Weapon, Bcoins, Gems, Furniture, dan masih banyak lagi yang tidak didapatkan dari normal reward.

Untuk premium pass dan premium pass plus dapat diakses pada fitur shop di dalam game. Season pass sendiri akan dibuka sampai 23 Juni 2020 dan hanya bisa dibeli sebanyak satu kali saja untuk setiap pemain.

“Dengan adanya season pass, segenap tim Esports King berharap dapat membantu dan menemani para pemain untuk memiliki pengalaman #dirumahaja yang lebih menyenangkan,” tulis pengembang melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (28/04/2020).

Game hasil kerja sama Agate dengan RRQ yang dirilis dua bulan lalu ini kabarnya juga telah berhasil meraih perhatian pemain Indonesia juga Asia Tenggara. Kurang dari dua bulan, Esports King telah dimainkan lebih dari seratus ribu pemain yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Tinggalkan Komentar