Berita Game

Kabar Gembira! Esports King Sudah Bisa Diunduh Di Google Play Store

Gadgetren – Buat kamu penggemar olahraga Esports, hari ini game Esports King buatan anak bangsa Indonesia sudah bisa kalian unduh lho di Google Play Store secara gratis.

Peluncurannya ini juga dilakukan serentak di Asia Tenggara meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina. Esports King merupakan game simulasi dimana kamu bertugas sebaga manajer Esports memberikan dengan menghadirkan elemen yang menyenangkan dari aksi liga taktik PvP Esports dalam balutan kasual.

Game ini dijamin tidak akan mengecewakan kamu sebagai pemain aktif karena tidak ada toxic player, peretas, dan noob. Bila kamu ingin melihat seperti apa rasanya menjadi seorang pemilik sekaligus manajer pemain-pemain pro Esports maka Esports King adalah game simulasi manajerial yang paling tepat untuk kalian.

Dalam permainan ini kamu harus menemukan, merekrut, memimpin tim Esports kamu dan berpikir taktik sembari mengarahkan pemain-pemain terbaikmu dalam menaiki tangga Esports yang kompetitif demi kemenangan dan kepopuleran.

Sebagai manajer sekaligus pemilik tim Esports yang profesional, kamu bertanggung jawab melatih pemain-pemain professional shooter Esports terbaik di seluruh dunia untuk berkompetisi dalam pertandingan shooter.

Menariknya lagi kamu juga bisa mendekorasi markas kamu dengan interior yang beragam dan menarik antara lain seperti sofa, meja, mesin penjual otomatis, dan mesin game (dingdong) bisa kamu dekorasi sesuka hati. Markas itu bisa menjadi surga kamu dalam permainan Esports untuk melahirkan juara-juara Esports PvP.

Esports-King-around-the-world

Untuk meningkatkan kekuatan tim Esports, kamu harus melatih mereka. Kamu harus memilih pemain-pemain terbaik dengan cara memakan pemain-pemain yang lemah. Selain bisa melatih dan menaikkan peringkat pemain-pemain Esports, kamu juga akan dihadapkan dengan situasi serta kualitas musuh yang berbeda di setiap levelnya.

Dengan begitu kamu harus bisa mempersenjatai tim sebaik mungkin dengan taktik formasi dan komponen senjata terbaik untuk bertempur di PvP shooter yang sengit.

Ada beberapa posisi anggota tim di dalam Esports King yang perlu kamu pilih:

  • Tanker: anggota yang kuat, kokoh, kekar, tahan banting, serta cocok untuk menghancurkan Assaulter. Namun, sosok Tanker akan kesulitan jika dihadapkan dengan bidikan dan senapan Specialist, terlebih di dalam peta yang terbuka dan luas.
  • Specialist: Terkenal dengan bidikannya yang hanya membutuhkan satu kali tembakan untuk menjatuhkan apapun.
  • Assaulter: Anggota yang cepat dan gesit. Kecepatan dan kelincahannya dapat melawan serangan dadakan dari anggota Specialist.

Tinggalkan Komentar