ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ada Program Cashback Hingga Rp 600 Ribu, realme Bakal Buka Toko Baru di CCM

realme-Exclusive-Store-Cibinong-City-Mall-Header

Gadgetren – Kabar baru datang dari realme yang akan segera meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall lantai LG pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang bersamaan dengan penjualan offline realme X3 SuperZoom di Indonesia.

Peresmian toko baru ini berkolaborasi dengan Erafone dan akan menjadi realme Exclusive Store ke-12 di Indonesia. Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa pihaknya selalu mendapatkan masukan dari konsumen terutama anak muda yang menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline.

“Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mall yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Joy Wahyudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group menuturkan bahwa pihaknya yakin dengan pengalaman panjang di bisnis retail mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik.

“realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan desain toko yang modern, dinamis, menarik serta penuh informasi lengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” terangnya.

Beberapa program menarik untuk semua pembeli akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Exclusive Store Cibinong City Mall. Melalui Offline Flash Sale ini, anak muda dapat membeli produk tech trendsetter realme dengan cashback hingga Rp 600 ribu.

Selain itu, ada juga program trade-in dengan cashback hingga Rp 300 ribu dan voucher cashback hingga Rp 200 ribu untuk setiap pembelian produk realme dengan nilai minimum Rp 2 juta. Setiap pembeli juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program lucky dip dengan hadiah realme smartphone bagi pembeli yang beruntung.

realme X3 SuperZoom Arctic White

Tak ketinggalan, realme juga menjanjikan akan memastikan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store. Untuk itu, realme dan Erafone akan menerapkan langkah-langkah pencegahan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah selama periode kehidupan normal baru.

Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Exclusive Store Cibinong City Mall termasuk mengharuskan mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menjaga jaga jarak antar pengunjung di dalam toko, serta hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisi daya untuk setiap pembelian produk realme.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar