Berita Game

Total Hadiah Rp 100 Juta, Nimo TV Gelar Pertandingan Online Mobile Legends

Nimo-TV-Mobile-Legends_-Bang-Bang-Arena-Header

Gadgetren – Nimo TV sebagai salah satu platform streaming di Indonesia secara resmi mengumumkan turnamen pertamanya untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Turnamen ini terbagi menjadi dua babak utama, yakni Playoff dan Star Battle yang akan memperebutkan hadiah dengan jumlah yang fantastis senilai Rp 100 juta.

Toby selaku PIC Nimo TV Indonesia mengatakan bahwa tim-tim reguler memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena dan banyak yang berpotensi serta  memiliki skill yang patut diacungi jempol.

“Terdapat salah satu momen menarik di hari terakhir babak round robin, yaitu offlaner dari Tim Rimo Petrug dapat membuat tim inti dari Alter Ego Esports tidak dapat berkutik dan mengalahkannya. Persaingan yang sengit dan positif ini membuktikan antusiasme pemain MLBB untuk unjuk gigi di turnamen NMA,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Melalui turnamen ini, regular player akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding bersama para gamer papan atas (20 Key Opinion Leader atau KOL atau influencer yang akan bergabung dengan 20 pemain dari Playoff).

Adapun untuk babak Playoff dijadwalkan pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2020 mendatang yang akan mempertandingkan sebanyak 16 tim yang lolos dari babak Round Robin. Empat besar tim dari babak Playoff ini akan masuk ke babak selanjutnya bernama Star Battle.

Rincian hadiah dari babak Playoff pun meliputi Juara 1 berkesempatan membawa pulang $1.000 atau senilai Rp 14,1 juta, Juara 2 mendapatkan uang tunai $800 atau senilai Rp 11,3 juta, dan Juara 3 mendapatkan uang tunai $500 atau Rp 7 juta.

16-Tim-Playoff-NMA

Setelah melewati babak Playoff, keseruan berikutnya akan berlanjut di babak Star Battle dimana 40 pemain (terdiri dari 20 pemain dari babak Playoff serta 20 influencer atau KOL) akan membentuk tim secara acak dan bertanding satu sama lain untuk menjadi juara pertama.

Pertandingan akan berlangsung 5V5 dengan sistem perekrutan secara acak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim berisi 2 influencer dan 3 player NMA).

Setiap tim akan bertanding satu sama lain dengan format Single Elimination atau BO1 (cukup menang sekali) dan Round Robin. Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingan mereka secara individu yang mana sistem penilaiannya akan berbeda pada setiap minggu.

Terdapat 20 influencer atau KOL yang akan hadir di Star Battle antara lain Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Babyshark, dan Kopex Gaming.

Caster-Nimo-TV-Mobile-Legends_-Bang-Bang-Arena

Rincian hadiah untuk babak Star Battle sebagai berikut: Juara 1 mendapatkan uang tunai $2.500 atau senilai Rp 35 juta, Juara 2 uang tunai $1.900 atau senilai Rp 26 juta, Juara 3 uang tunai $1.000 atau senilai Rp 14 juta, dan Pemain Terpopuler mendapatkan uang tunai $500 atau senilai Rp 7 juta.

Agar kamu dapat mengetahui kapan pertandingan ini berlangsung, berikut jadwal pertandingan babak Star Battle: Pekan satu 10-12 Juli, Pekan dua 17-19 Juli, Pekan tiga 24-26 Juli, dan Pekan empat 31 Juli-2 Agustus 2020.

Setelah empat pekan bertanding, kemudian pemenang akan ditentukan berdasarkan poin tertinggi yang dihitung setiap pekan. Selain itu, keseruan dari setiap pertandingan akan dipandu oleh para caster ternama seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet.

Keseruan dan ketegangan dari setiap pertandingan di Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasi yang tersedia di Google Play dan App Store.

Tinggalkan Komentar