Berita Game

Bawa Talkshow dan Hadiah Skin, Nimo TV Akan Tayangkan MPL ID S6

Bawa Talkshow dan Skin, Nimo TV Kembali Dukung MPL ID S6 Header.

Gadgetren – Nimo TV dikabarkan kembali turut ambil bagian dalam lahirnya sejarah baru di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 mendatang.

Turnamen yang siap menghibur para penikmat Mobile Legends: Bang Bang ini dapat disaksikan secara langsung di Nimo TV mulai 14 Agustus 2020 dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Terdapat delapan tim yang akan berlaga dalam regular season diaman empat di antaranya merupakan Onic Esports, Evos Legends, Bigetron Alpha, dan Alter Ego Esports. Menariknya ada juga para pemain yang merangkap sebagai streamer Nimo TV agar pertandingan semakin menarik diikuti.

Melalui Nimo TV ini, kalian dapat menonton persiapan para pro player menghadapi MPL ID S6 hingga menyampaikan langsung dukungan ke tim jagoan kamu.

Dalam memeriahkan MPL ID S6, Nimo TV telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti mulai dari tebak prediksi hasil pertandingan, nonton bareng dengan streamer Nimo TV, serta bagi-bagi hadiah langsung di room yang berupa skin dan diamond MLBB.

Toby selaku PIC Nimo TV Indonesia mengatakan bahwa dalam mendukung ekosistem Esports khususnya Mobile Legends: Bang Bang, Nimo TV kembali berkontribusi dalam kesuksesan MPL ID S6 yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

“Semoga pertandingan ini dapat dinikmati dan memberikan motivasi untuk para muda-mudi yang ingin terjun menjadi pro player di industri ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Untuk menambah antusias, Nimo TV menghadirkan sebuah talkshow yang secara khusus akan mengupas tuntas keseruan yang terjadi selama MPL. Tontonan menyegarkan ini akan tayang setiap minggunya mulai 13 Agustus 2020 pada pukul 20.00 WIB yang dipandu oleh caster ternama MLBB dan mengundang bintang tamu yang sudah ahli dibidangnya.

“Pada acara Talkshow dapat menjawab seluruh pertanyaan pecinta Mobile Legends: Bang Bang seputar MPL. Berangkat dari ide sederhana ini, diharapkan acara ini dapat menghibur dan tetap memberikan edukasi kepada setiap penontonnya. Jadi jangan sampai kelewatan!” tambah Veronica selaku Local Manager Nimo TV Indonesia.

Tinggalkan Komentar