Berita Game

Berhadiah Ratusan Juta! Nimo TV Buka Pendaftaran Turnamen MLBB Season 2

Nimo TV Open Registration Mobile Legend

Gadgetren – Setelah sukses menggelar NMA Season 1, Nimo TV kembali berkolaborasi bersama Moonton menghadirkan Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena Season 2.

Toby selaku PIC Nimo TV Indonesia mengatakan bahwa setelah melihat antusiasme NMA Season 1 pihaknya ingin berusaha lebih dalam melahirkan pemain-pemain Mobile Legends berprestasi dan membuka peluang untuk menjadikan mereka pro player.

“Bekerja sama dengan Moonton, turnamen ini akan menjembatani pemain masuk ke 2020 MDL Draft dimana pemain yang berhasil lolos ke NMA Main Stage berkesempatan dilirik oleh tim MDL untuk bergabung ke dalam squadnya. Diharapkan turnamen ini dapat disambut dengan meriah dan memberikan tontonan yang menghibur,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lucas Mao selaku Moonton Esports Managing Director menambahkan bahwa turnamen ini merupakan salah satu cara untuk terus berkontribusi dalam mendukung ekosistem Esports di Indonesia yang kini telah berkembang dengan pesat.

NMA Season 2 dibagi menjadi tiga babak antara lain Open Qualifier, Round-robin, dan Playoffs. Turnamen ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum dengan total hadiah lebih dari Rp 124 juta. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di aplikasi Nimo TV dan pendaftaran yang telah dibuka sampai 9 November 2020.

Sementara untuk Babak Qualifier akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 November 2020, Group Stage pada 8-10 Desember 2020 dan 12-14 Desember 2020, serta Final Stage akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV pada 17-19 Desember 2020.

Sebagai persyaratan, babak Open Qualifier terdiri dari pemain yang berusia 16 tahun ke atas dan tidak terikat kontrak dengan organisasi atau tim manapun serta bukan pemain MPL atau MDL.

Babak Open Qualifier akan dilakukan dengan sistem single elimination best of one, dimana tim yang menang akan maju ke babak selanjutnya dan tim yang kalah akan gugur. Nantinya akan didapatkan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Qualifier akan melanjutkan ke babak Group Stage.

Babak Group stage terdiri dari 10 tim profesional dan 6 tim yang berhasil lolos dari babak Open Qualifier dimana akan dibagi menjadi 4 grup dan masing-masing grup terdiri dari 4 tim yang ditentukan secara acak.

Babak ini menggunakan sistem round robin best of three dengan total penilaian poin +1 untuk pemenang dan 0 untuk yang kalah. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan bertanding ke babak selanjutnya, yakni babak Final Stage.

Babak Final Stage terdiri dari 8 tim yang berhasil lolos dari babak Group Stage untuk bermain dengan sistem single elimination best of three. Empat Tim yang menang akan maju bertanding dengan sistem double elimination untuk memperebutkan gelar juara.

Tinggalkan Komentar