Berita

IM3 Ooredoo Beri Gratis Kuota Internet di Program #TikTokTreats

Indosat Ooredoo Logo

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Indosat Ooredoo sering menghadirkan promo, diskon, maupun event untuk memanjakan pengguna layanannya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna layanannya, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo bekerja sama dengan TikTok untuk membagikan bonus gratis kuota melalui program #TikTokTreats.

IM3 Ooredoo mengajak pengguna layanannya yang mempunyai akun TikTok untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam program #TikTokTreats. Nantinya total poin yang dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan dengan pilihan bonus gratis kuota dan promo spesial dari IM3 Ooredoo.

TikTokTreats

Yavuz Fatih Yavuz selaku Senior Vice President – Head of Digital Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok mempunyai kreativitas yang tinggi dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai tantangan (challenge) dan bermacam kolaborasi yang dihadirkan.

Hal ini sesuai dengan beberapa kampanye serupa yang telah sukses dilakukan oleh IM3 Ooredoo seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda.

“IM3 Ooredoo percaya bahwa kolaborasi dengan TikTok akan mendorong lebih banyak lagi pengguna untuk menunjukkan kreativitas dan bakatnya. IM3 Ooredoo akan memberikan rewards dalam bentuk gratis kuota internet untuk mereka yang menjadi mayoritas pengguna internet, dimana kuota tersebut dapat digunakan untuk menciptakan konten digital yang positif,” tambah Yavuz Fatih.

Bagi kamu yang ingin mengikuti program #TikTokTreats, maka dapat menekan banner TikTok Treats di halaman Discovery pada aplikasi TikTok. Selanjutnya, kamu dapat mengikuti instruksi yang diminta dan dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengundang serta membagikan halaman #TikTokTreats kepada pengguna atau orang lain, menonton video pilihan TikTok, dan check-in setiap hadir di halaman #TikTokTreats.

Perlu dicatat, program #TikTokTreats ini berlangsung mulai dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok. Dalam kerja sama program ini, IM3 Ooredoo menghadirkan beragam bonus dan promo spesial seperti gratis kuota 1 GB, kuota 7,5 GB, dan promo kuota 30 GB dengan menukarkan #TikTokTreats Poin mulai dari 350 poin.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga mengatakan bahwa terdapat bonus kuota dan promo spesial yang bisa didapatkan melalui aplikasi myIM3. Contohnya seperti promo kuota 30GB untuk Belajar di Rumah yang dapat mengakses beragam aplikasi belajar online mulai dari Zenius, Rumah Belajar, Ruang Guru, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar