ASUS TUF Gaming FX507
Berita

IM3 Ooredoo Beri Kuota 30GB Gratis Untuk Menunjang Belajar di Rumah

IM3 Ooredoo Belajar di Rumah

Gadgetren – Tidak mau ketinggalan dengan Telkomsel, IM3 Ooredoo pun memberikan dukungan belajar di rumah bagi pengguna sekolahnya harus ditutup akibat dampak dari wabah virus Corona yang menyerang dunia termasuk Indonesia.

Melalui akun Twitter @IM3Ooredoo dan situs resminya, terdapat pengumuman yang memberitahukan bahwa IM3 Ooredoo menghadirkan program Belajar di Rumah yang memberikan kuota gratis 30GB bagi penggunanya untuk mengakses aplikasi atau platform belajar online populer seperti Quipper, Sekolahmu.com, Rumah Belajar, dan Ruangguru.

Selain itu, kuota gratis yang diberikan IM3 Ooredoo ini termasuk untuk mengakses lebih dari 60 platform atau portal e-learning resmi dan situs web universitas di Indonesia. Kuota gratis dari program ini dapat digunakan oleh pengguna IM3 Ooredoo selama 30 hari sejak aktivasi.

Dengan kata lain, Belajar di Rumah merupakan program dari IM3 Ooredoo untuk mendukung kegiatan belajar online kepada siswa maupun mahasiswa dengan memberikan akses gratis ke aplikasi belajar online favorit dan berbagai portal e-learning Universitas di Indonesia.

Program ini sendiri sudah mulai diberlakukan oleh pihak IM3 Ooredoo sejak tanggal 19 Maret 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Untuk bisa mengaktifkan kuota gratis Belajar di Rumah, pengguna cukup mengaksesnya melalui aplikasi myIM3 atau mengetikkan kode *123*369# di aplikasi Phone.

Semua pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar berhak mengikuti program ini. Namun pihak IM3 Ooredoo hanya memberikan kesempatan sebanyak satu kali pada pengguna untuk mengikuti program Belajar di Rumah dan tidak berlaku perpanjangan otomatis.

IM3 Ooredoo Belajar 2

Sementara apabila pengguna melakukan akses data ke aplikasi atau portal e-learning lain di luar daftar program Belajar di Rumah, maka kuota gratis 30GB tidak akan digunakan. Maka dari itu,, kamu akan menggunakan kuota dari paket data reguler langganan yang sedang aktif.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga mempunyai program Bekreasi di Rumah yang akan memberikan diskon bagi penggunanya dengan diskon hingga 30% untuk paket terpilih yang tersedia di aplikasi myIM3 atau kode akses *123*52#.

Pada saat pengguna mengakses program Berkreasi di Rumah, maka IM3 Ooredoo akan memunculkan berbagai paket terpilih dengan kuota hingga 50 GB yang berlaku selama 30 hari dan punya harga lebih murah dari biasanya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar