Aplikasi Berita

Apresiasi Pengguna di Indonesia, TikTok Gelar #TikTokTreats dengan Mengajak 13 Mitra Brand

TikTok Feature

Gadgetren – Sebagai platform media sosial video singkat, TikTok telah berhasil populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Bahkan biasanya terdapat Challenge atau tantangan setiap periode yang bisa diikuti oleh penggunanya.

Untuk mengapresiasi penggunanya, TikTok secara resmi meluncurkan program bertajuk #TikTokTreats. Program ini sendiri didukung oleh 13 mitra brand terkemuka di Indonesia, termasuk Garuda Food, GoPay, Indosat Ooredoo, Tokopedia, EVOS, dan Kintakun.

Pengguna bisa mendapatkan beragam macam hadiah melalui aplikasi TikTok dari tanggal 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok dengan cara yang mudah mulai dari membuka aplikasi TikTok dan menekan banner #TikTokTreats di laman “Temukan” atau “Disover.

TikTokTreats

Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan TikTok point atau tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik. Berikut ini merupakan jumlah poin yang bisa didapatkan oleh pengguna ketika mengikuti tantangan “TikTokTreats:

  • Undang Teman ke TikTok, 1000 points
  • Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point
  • Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point, dan
  • Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point

Nantinya poin-poin yang terkumpul ini dapat ditukarkan dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari beragam brand mitra seperti AnterAja, Tokopedia, EVOS, Gardua Food, MPL, KlikFilm, Kopiyor, GoPay, PickCup, Gofyber, Gery Saluut, dan Indosat Ooredoo.

Jessica Gautama selaku Marketing Manager TikTok Indonesia mengungkapkan bahwa selama pandemi COVID-19, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat trafik internet atau data meningkat hingga 20%. Hal ini pun berimbas pada peningkatan penggunaan dari aplikasi TikTok oleh masyarakat Indonesia.

Header-TikTok-Temani-Kamu-Dengan-6-Konten-Positif

“TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi TikTok terhadap masyarakat Indonesia atas dukungan selama ini. Dengan berbagai macam brand-brand favorit, pihaknya berharap pengguna TikTok dapat menemukan beraneka ragam penawaran dan hadiah yang menarik dari mitra brand platform ini. Selanjutnya, TikTok juga berterima kasih atas dukungan dari mitra brand terhadap program ini,” tambah Jessica.

Seiring dengan meningkatnya konsumsi konten video online seperti yang tertulis dalam laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per bulan Juni 2020, TikTok berhasil menjadi salah satu platform pemasaran kuat bagian perusahaan.

Bagi kamu pengguna TikTok, maka dapat langsung mengikuti program #TikTokTreats ini. Namun apabila belum memiliki aplikasi ini, maka dapat mengunduh dan menginstalnya dari Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tinggalkan Komentar