Berita Smartphone

Resmi Sambangi Tanah Ai, realme X3 SuperZoom Hadir dengan RAM Jumbo 12GB!

realme-X3-SuperZoom-Glacier-Blue-Header

Gadgetren – realme kembali lagi hadir menggebrak pasar Tanah Air dengan menghadirkan dua smartphone baru bernama realme X3 SuperZoom dan Narzo serta perangkat wearable realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa kehadiran semua produk baru realme tersebut sengaja diluncurkan di tahun 2020 untuk memuaskan konsumen setia realme di Indonesia.

“realme X3 SuperZoom akan menjadi pilihan terbaik untuk smartphone flagship di bawah harga Rp 10 juta. Sedangkan Narzo, pengguna kami semakin besar dan mereka sangat sederhana menggunakan ponsel untuk bermain game dengan chipset MediaTek Helio G90T,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncuran.

Pihaknya juga sangat optimis di tengah kehidupan normal baru dengan meluncurkan empat produk sekaligus dan pengguna sudah bisa melakukan pre-order untuk semua produk tersebut.

Sementara itu, Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia mengungkapkan bahwa chipset Snapdragon 855+ yang dibawa realme X3 SuperZoom telah mendapatkan skor dari AnTuTu Benchmark mencapai 517.743 poin. Angka tersebut merupakan skor tertinggi di antara skor smartphone dengan chipset yang sama.

Adapun keunggulan realme X3 SuperZoom ada pada sektor fotografinya yang tersemat kamera periskop Hybrid Zoom 8 MP dengan kemampuan zoom hingga 60x yang dikombinasikan dengan kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

 realme X3 SuperZoom Arctic White

Tak hanya kamera periskopnya saja yang handal, tapi desain dan warna yang dihadirkan juga unik dengan varian warna Glacier Blue dan Arctic White. Warna Glacier Blue didesain dengan permukaan kaca yang disorot efek reflektif mengkilat, sedangkan Arctic White lebih terlihat murni dengan teknologi AG.

Berkat enam pelapisan cahaya yang telah dibenamkan, tekstur cahaya lembut akan menambah kesan elegan pada bagian belakang bodi realme X3 SuperZoom. Kemudian digabungkan warna putih murni akan terlihat seperti salju yang dapat bersinar terang layaknya di bawah matahari.

Kali ini realme tidak hanya menambahkan kamera telephoto persikop, tetapi juga mengoptimalkan software yang lebih kuat dengan hadirnya fitur Starry Mode. Dengan bantuan Starry Mode, realme X3 Superzoom diklaim dapat membawa tren terbaru pada fotografi smartphone.

realme X3 SuperZoom price

Tak ketinggalan, realme X3 Superzoom juga dibekali dengan fitur kamera seperti Nightscape Pro Mode yang tidak hanya dapat secara otomatis menyesuaikan ISO dan shutter speed, tetapi juga menambahkan algoritma multi frame yang sama dengan Super Night Scene. Ditambah lagi ada Mode Ultra Nightscape, Nightscape Al Mode, dan Tripod Mode yang turut bisa digunakan.

Soal perekaman video, smartphone ini juga memiliki banyak fitur yang mendukung pengguna dalam membuat vlog mereka sepeti Slow Mo, UIS MAX, dan UIS. Selanjutnya, kamera depan smartphone ini memiliki kamera utama 32 MP dengan lensa Sony IMX 616 dan kamera super wide 8 MP dengan lebar 105 derajat yang juga dilengkapi fitur Nightscape mode.

Beralih ke tampilannya, layar IPS FHD+ Dual In-Display yang tersemat memiliki bentang 6,6 inci yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 serta memiliki rasio layar-ke-bodi 90,5%, kecepatan refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan 480 nits.

Smartphone ini juga didukung oleh teknologi Liquid Cooling System yang digadang sangat efisien dimana sistemnya akan menurunkan suhu saat penggunaan. Dukungan sensor sidik jari di samping kanan bodinya juga akan memudahkan penggunanya mendapatkan otentikasi keamanan secara cepat.

Bagi kamu yang ingin segera memilikinya realme X3 Superzoom telah dapat dipesan pada 16-20 Juni 2020 melalui Tokopedia dan realme.com seharga Rp 7.999.000 untuk varian RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Pada periode pre-order ini, kamu juga akan mendapatkan hadiah gratis berupa realme band.

Selain itu ada promo menariknya lainnya yang meliputi cashback OVO 500 ribu, cicilan 0% dan diskon hingga 700 ribu, serta diskon 15% hingga 1 juta dengan trade in. Sementara untuk penjualan realme X3 di seluruh Indonesia akan dimulai pada 27 Juni 2020.

Tinggalkan Komentar