Berita

LinkAja Berikan Cashback 20% Setiap Belanja di Pasar Tradisional

Tim-LinkAja-di-Pasar-Tradisional-Header.

Gadgetren – Sebagai salah satu layanan uang elektronik besar di Indonesia, LinkAja telah menawarkan beragam promo menarik untuk memikat masyarakat Indonesia.

Menariknya lagi, LinkAja mengumumkan peningkatan transaksi pembayaran pada ekosistem lokal di Indonesia mencapai 19,5% selama masa pandemi COVID-19 antara bulan April dan Mei 2020. Peningkatan transaksi terbesar terlihat pada pasar tradisional yang mencapai 64% dan disusul toko modern sebesar 12,8%.

Menurut laporan dari pihak LinkAja, peningkatan transaksi di masa COVID-19 terjadi berkat perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang lebih memilih pembayaran secara digital dibandingkan tunai karena terasa lebih aman dibandingkan menggunakan uang fisik yang rentan tercemar virus.

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengungkapkan bahwa peningkatan transaksi digital ini mengisyaratkan bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai sadar mengenai esensi penggunaan uang elektronik untuk transkasi hariannya.

Sejak pemerintah membuat aturan mengenai jarak sosial dan fisik, terjadi dampak yang cukup signifikan terhadap tata cara transaksi masyarakat di Indonesia. Tidak hanya pembeli, transaksi digital juga sudah dirasa penting bagi UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) agar dapat melanjutkan jualan dan kehidupannya di masa sulit ini.

LinkAja-Hadirkan-Fitur-Bayar-Pajak-dan-Banyak-Cashback-Header.

”Melihat hal tersebut, LinkAja dan Syariah LinkAja akan terus meningkatkan keamanan, fitur, dan layanan bertransaksi digital sehingga membuat masyarakat Indonesia mendapatkan pengalaman terbaiknya pada saat menggunakan layanan dari LinkAja,” ucap Haryati.

LinkAja mencatat per akhir Mei 2020, layanannya sudah bekerja sama dengan lebih dari 208.830 merchant lokal dan berhasil men-digitalisasi 451 pasar di Indonesia. Untuk mendorong lebih banyak penggunaan uang elektronik di ekosistem Indonesia, maka LinkAja menghadirkan program cashback 20% bagi seluruh pengguna layanannya ketika berbelanja di pasar tradisional.

Sedangkan untuk transaksi terhadap merchant lokal dan toko modern, LinkAja akan memberikan cashback 10%. LinkAja juga menghadirkan solusi pembayaran digital secara online pada 18 pasar tradisional yang berada di area Jakarta.

Selain itu, LinkAja juga sudah bekerja sama dengan berbagai aplikasi belanja online untuk mempermudah masyarkat Indonesia dalam membeli barang bagi kebutuhan sehari-harinya sekaligus mengajak UMKM lokal untuk turut berkontribusi mengembangkan ekosistem pasar digital.

Tinggalkan Komentar