ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Berikan Cashback Rp 25 Ribu, Pesan GrabFood Bisa Bayar dengan LinkAja

Gadgetren – Para pengguna Grab dikabarkan kini dapat menikmati layanan pesan-antar makanan GrabFood dengan melakukan pembayaran menggunakan LinkAja. Sebelumnya, LinkAja telah masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisian sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan bahwa masuknya LinkAja ke dalam ekosistem Grab sebagai mitra pembayaran merupakan wujud kerja sama strategis LinkAja dengan Grab dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital.

“Kami harap adanya kerja sama ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk terbiasa menggunakan uang elektronik dalam keseharian mereka sehingga misi besar kami untuk mempercepat dan meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia dapat segera tercapai,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia menuturkan bahwa integrasi layanan LinkAja di platform Grab merupakan langkahnya untuk menyediakan lebih banyak metode pembayaran cashless bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

“Integrasi dengan GrabFood kini mempermudah para pengguna LinkAja untuk memesan makanan favorit mereka dari layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia,” tambahnya. Untuk menggunakan LinkAja sebagai opsi pembayaran dalam berbagai layanan Grab, kamu dapat mengikuti langkah berikut ini.

Cara Menggunakan LinkAja Untuk Layanan Grab.

  1. Buka aplikasi Grab.
  2. Buka menu ‘Akun’ dan pilih ‘Kartu’
  3. Kemudian pilih ‘Tambah Metode Pembayaran
  4. Pilih ‘LinkAja‘ dan masukan nomor handphone dan PIN LinkAja
  5. Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS, lalu pilih ‘Proses
  6. Setelah selesai maka kamu berhasil menambahkan LinkAja sebagai metode pembayaran.
  7. Selanjutnya kamu menjadikan LinkAja sebagai opsi pembayaran utama untuk transaksi selanjutnya

LinkAja-Cashback-50-Header

Sebagai tambahan informasi, pada bulan Desember 2020, LinkAja turut menawarkan promo pembayaran untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress berupa cashback hingga Rp 25.000. Besaran promo cashback diberikan dengan skema Rp 5.000 setelah transaksi pertama hingga ketiga dan Rp 10.000 setelah transaksi keempat.

Promo tersebut berlaku untuk kuota 10.000 orang pertama dan berlaku pada tanggal 1-31 Desember 2020. Hingga saat ini, LinkAja telah memiliki lebih dari 60.000.000 pengguna terdaftar dan dapat digunakan di lebih dari 900.000 merchant lokal serta lebih dari 300.000 merchant nasional di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar