Berita

Inilah Contoh Foto Bintang realme X3 SuperZoom dengan Starry Mode

realme X3 SuperZoom Back

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, realme secara resmi membocorkan bahwa akan meluncurkan empat perangkat terbarunya pada tanggal 16 Juni 2020 di Indonesia yang terdiri dari smartphone realme X3 SuperZoom, reame Narzo, realme Watch, dan realem Buds Air Neo.

Di antara semua produk tersebut, realme X3 SuperZoom menjadi salah satu produk yang paling diperhatikan karena mempunyai fitur kamera yang menarik. Apalagi realme telah membenamkan fitur Starry Mode di dalam smartphone ini untuk memudahkan penggunanya dalam memotret langit di malam hari yang menampilkan banyak bintang.

Sebagai catatan, realme telah mengembangkan fitur Starry Mode secara ekslusif pada realme X3 SuperZoom sehingga memungkinkan penggunanya dapat menangkap langit malam berbintang. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai kemampuan foto jarak jauh dengan Zoom hingga 60x.

realme X3 SuperZoom Glacier Blue

Memotret langit malam yang penuh bintang kini menjadi salah satu aktivitas populer yang dilakukan oleh pengguna smartphone. Untuk itulah realme menghadirkan fitur Starry Mode untuk lebih memudahkan pengguna smartphone realme X3 SuperZoom dalam menangkap momen tersebut.

Untuk membuat hasil foto malam hari berbintang menjadi bagus, tim R&D realme melibatkan empat tim kamera yang terdiri dari tim produk, hardware, algoritma, dan pengujian untuk secara efisien melakukan debug serta meningkatkan hasil dari Starry Mode.

Tim penguji dari realme meneliti lingkungan alam yang jauh dari kota dimulai dari siang hingga malam hari. Selama pengujian 6.000 jam, terdapat lusinan hasil foto dan akhirnya membuat Starry Mode menjadi salah satu fitur paling menarik di dalam realme X3 SuperZoom.

Setelah melakukan pengujian serta analisis foto, tim R&D realme akhirnya memilih kombinasi khusus dari empat parameter fotografi utama mulai dari shutter time, sensivitas ISO, jarak fokus, dan white balance sehingga dapat membantu pengguna realme X3 SuperZoom memotret langit berbintang dalam banyak kasus.

Berikut ini merupakan hasil foto langit malam berbintang yang diabadikan oleh tim realme.

X3 SuperZoom Starry Mode

X3 SuperZoom Starry Mode Lake

X3 SuperZoom Starry Mode Car

Tidak hanya Starry Mode, realme X3 SuperZoom juga hadir dengan empat kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 64 MP, telephoto periscope 8 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Kamera telephoto ini sendiri memungkinkan pengguna memotret obyek dari jarak jauh dengan Optical Zoom dari 2x hingga 5x sehingga kualitas tetap terjaga.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone ini bisa dibilang bertenaga karena diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855+. Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari perangkat ini maka dapat menunggu hingga peluncuran resminya diselenggarakan di Indonesia.

Tinggalkan Komentar