Berita Smartphone

OPPO A92 Edisi Toy Story Dijual di Indonesia, Harganya?

OPPO A92 Toy Story Feature

Gadgetren – Setelah earbuds TWS Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition diluncurkan pada 10 Juni 2020 di Indonesia, kini OPPO secara resmi mengumumkan kehadiran OPPO A92 warna baru Aurora Purple di Tanah Air.

Untuk membuat penjualannya lebih menarik, OPPO Indonesia memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memesan smartphone tersebut dalam OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

Sebagai perangkat edisi terbatas, OPPO A92 ini hanya dapat dipesan secara ekslusif melalui e-commerce Tokopedia mulai dari tanggal 15 Juni hingga 21 Juni 2020 dengan harga Rp 4.599.000.

OPPO A92 Aurora Purple

Bagi kamu yang membelinya selama periode tersebut, maka akan mendapatkan bonus merchandise ekslusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan kartu perdana Smartfren dengan kuota 360 GB.

OPPO Indonesia dan Tokopedia juga bekerja sama dalam memberikan cashback berbentuk OVO Point senilai Rp 100.000. Selain itu, OPPO juga menwarkan program tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% dengan nilai maksimal mencapai Rp 1.000.000.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO mengatakan bahwa perangkat OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dengan jumlah terbatas dan dapat dipesan secara ekslusif melalui situs e-commece Tokopedia.

“Setiap pembeli smartphone OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise ekslusif OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360 GB.” tambah Aryo.

OPPO A92 sendiri merupakan smartphone yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain trendi, baterai yang tahan lama, dan keunggulan kamera yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

OPPO Enco W11 Toy Story

Dari sisi hardware, smartphone yang satu ini hadir dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core dan RAM 8 GB sehingga mampu menawarkan performa yang lancar ketika menjalankan aplikasi atau game.

Soal urusan fotografi, OPPO A92 hadir dengan empat kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, sekunder 2 MP, mono 2 MP, dan ultrawide 8 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai smartphone OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling, maka dapat mengunjungi situs resmi OPPO x Disney.

Tinggalkan Komentar