Berita Smartphone

OPPO A92 Aurora Purple Dirilis di Indonesia, Inilah Harganya!

OPPO A92 Aurora Purple Feature

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi telah mengumumkan bahwa telah menghadirkan OPPO A92 warna Aurora Purple di Indonesia. Sebenarnya, OPPO A92 warna ini sudah diperkenalkan pertama kali melalui paket OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

Namun, kali ini OPPO Indonesia secara resmi menjual OPPO A92 Aurora Purple secara terpisah. Smartphone yang satu ini hadir dengan warna menarik yang merupakan perpaduan violet dan hijau yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara.

Aryo Meidianto A selaku PR Manger OPPO Indonesia mengatakan bahwa kombinasi warna yang hadir pada Aurora Purple tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang, melainkan juga mencakup tepian frame OPPO A92. Warna baru ini membuat smartphone OPPO A92 menjadi tampil lebih trendi sesuai dengan target pasar perangkat di kalangan anak muda.

OPPO A92 Aurora Purple

Masih di bagian belakang, smartphone ini menawarkan AI Quad Camera yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, sekunder 2 MP, ultrawide 8 MP, dan mono 2 MP. Untuk menghasilkan foto dengan area yang luas, pengguna dapat memanfaatkan kamera ultrawide.

Sementara kombinasi kamera utama dan sekunder mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan. Tak lupa, terdapat juga fitur Ultra Night Mode 2.0 yang memungkinkan foto di malam hari terlihat lebih terang dan minim noise.

Pada aplikasi kamera bawaan OPPO A92, sudah dihadirkan fitur Video Stability yang mampu membuat perekaman video menjadi stabil. OPPO juga telah menghadirkan aplikasi video editor SOLOOP yang memungkinkan penggunanya dapat menggabungkan, menyunting, maupun membuat video menjadi lebih menarik di smartphone ini.

Beralih ke bagian depannya, OPPO A92 hadir dengan layar LTPS LCD 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Berkat desain Neo-Display, layarnya tampak memenuhi bagian depan dengan punch hole di kiri atasnya.

Tepat pada bagian punch hole terdapat kamera depan beresolusi 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie, video call, video selfie, dan face unlock. Sementara sensor fingerprint disematkan pada sisi bagian kanan tepat pada tombol power sehingga memberikan kemudahan jangkauan bagi penggunanya.

OPPO A92 Aurora Purple Back

Dengan fitur yang ditawarkan ini, seharusnya OPPO A92 Aurora Purple mempunyai harga Rp 4.199.000. Namun OPPO memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau lagi melalui diskon sebesar Rp 200.000 untuk OPPO A92 semua warna sehingga harganya menjadi Rp 3.999.000.

Namun apabila kamu membeli paket bundling dengan Enco W31, OPPO akan memberikan tambahan cashback sebesar Rp 100.000. OPPO juga memberikan tambahan berupa bundling kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70GB.

Sementara itu, OPPO juga menghadirkan cashback Rp 100.000 untuk smartphone OPPO A1K dari harganya Rp 1.799.000 menjadi Rp 1.699.000. Kamu dapat memesan OPPO A92 pada situs e-commerce populer di Indonesia atau melalui layanan WhatsApp Official OPPO di nomor 0815-955-0000.

Tinggalkan Komentar