Berita

Bertabur Artis, OPPO Gelar Peluncuran Online dan Lelang OPPO A92 di Indonesia

OPPO A92 Sehebat Maumum

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan OPPO A92 pada tanggal 8 Mei 2020 di Indonesia. Produk yang satu hadir membawa desain NEO Display yang memungkinkan layarnya memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole.

Layarnya mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi LTPS LCD. Tepat pada bagian punch hole terdapat kamera depan beresolusi 16 MP dengan apertur f/2.0 dan fitur AI Beauty. Smartphone ini juga dibekali dengan Snapdragon 665, RAM 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai 5.000mAh.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa untuk menyambut smartphone OPPO A92 di Tanah Air, OPPO Indonesia akan mengadakan peluncurkan online dengan memanfaatkan teknologi live streaming.

OPPO A92 Display720

“Mengusung tajuk Sehebat Maumu, acara ini dikemas dalam konsep live entertainment yang dimeriahkan oleh persona seri OPPO A, Raisa dan beberapa artis pendukung lainnya. Untuk memperluas kesempatan kepada masyarakat umum dalam menyaksikan acara ini, maka OPPO Indonesia akan menggunakan seluruh platform media sosial resmi OPPO untuk menyiarkannya,” tambah Aryo.

Selain Raisa sebagai persona seri OPPO A, acara Sehebat Maumu ini juga dihadiri oleh Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan, dan Mikael Jasin. Acara ini merupakan peluncuran kedua bagi OPPO yang menggunakan konsep live entertainment setelah perilisan seri OPPO Reno.

Live Launch Sehebat Maumu dapat disaksikan pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB melalui berbagai akun media sosial resmi OPPO Indonesia yang terdiri dari YouTube, Instagram, Facebook, dan juga Twitter.

OPPO A92 Video

Melanjutkan semangat berbagi yang dibawa OPPO pada #AuctionAtHone dan #SejernihDepanMata, maka pada acara Live Launch Sehebat Maumu ini OPPO kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi melalui lelang smartphone OPPO A92 yang dipaketkan dengan Enco W31.

Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak atas pandemi COVID-19 melalui Emtek Peduli Corona. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam donasi lelang ini, maka dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi OPPO A92 pada tanggal 15 Mei pukul 12.00 WIB.

Proses lelang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berlangsung selama 24 jam. Dengan kata lain, lelang ini akan berakhir pada tanggal 16 Mei 2020. OPPO A92 sendiri dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000.

Tinggalkan Komentar