Berita

Bocor! vivo S6 Pro akan Bawa RAM 8 GB dan Baterai 4.200mAh

Vivo Logo

Gadgetren – Setelah vivo S6 diluncurkan pada bulan April 2020 silam, kini vivo dikabarkan sedang bersiap untuk merilis smartphone terbarunya yang bernama vivo S6 Pro.

Berdasarkan informasi dari GSMArena, perangkat yang satu ini akan menggunakan Snapdragon 765G. Selain telah mendukung jaringan 5G dan 4G-LTE, chipset buatan Qualcomm ini mempunyai performa yang bertenaga berkat kecepatan maksimal 2,4 GHz.

RAM DDR4X dengan kapasitas 8 GB akan mendampingi kemampuan chipset tersebut dalam menjalankan game atau aplikasi secara multitasking. Sementara penyimpanan internalnya hadir dengan dua pilihan kapasitas yang terdiri dari 128 GB atau 256 GB.

Dengan kapasitas sebesar ini, nantinya pengguna vivo S6 Pro dapat menyimpan banyak foto, aplikasi, game, dokumen, musik, dan video sekaligus. Baterai berkapasitas 4.200mAh ditambah dukungan 33W Fast Charging akan dibenamkan di dalam smartphone ini.

Dari sektor kamera, vivo S6 Pro akan mengusung empat kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 64 MP dengan sensor ISOCELL Bright GW1, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan sekunder 2 MP. Dengan kamera sebanyak ini, penggunanya dapat menghasilkan foto dengan kreatif.

Sementara layarnya akan menggunakan teknologi OLED dengan refresh rate 60Hz dan mengusung desain penuh. Masih di bagian depannya, smartphone ini akan mengusung dua kamera yang terdiri dari kamera utama 32 MP dan sekunder 8 MP.

Masih belum diketahui mekanisme penempatan dua kamera ini, apakah akan menggunakan pop atau disematkan pada sebuah punch hole. Apabila dijumlahkan dari kamera depan dan belakangnya, vivo S6 Pro ini mempunyai enam kamera sekaligus.

Dengan penggunaa teknologi OLED, sensor fingerprint vivo S6 Pro pun kemungkinan disematkan tepat di bawah layar. Fitur Face Unlock juga akan dihadirkan pada produk ini sehingga memudahkan pembukaan kunci layar hanya menggunakan wajah.

Kabarnya vivo S6 Pro akan meluncur pada akhir Juni 2020. Bahkan prediksi harganya pun sudah muncul, dimana varian RAM 8 GB + ROM 128 GB akan dijual dengan harga 2.998 Yuan atau sekitar Rp 6,01 juta dan RAM 8 GB + ROM 256 GB akan dijual dengan harga 3.298 Yuan atau sekitar Rp 6,61 juta.

Tinggalkan Komentar