Berita Smartphone

Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia

harga resmi samsung galaxy s6 indonesia

Pada hari Rabu tanggal 29 April 2015 secara resmi Samsung merilis smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, di Jakarta. Dalam acara tersebut terdapat beberapa booth yang memperlihatkan fitur-fitur menarik dari kedua smartphone ini.

Bisa dibilang kedua smartphone ini memiliki spesifikasi perangkat keras yang mumpuni. Ini terlihat dari penggunaan prosesor Exynos 7420 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) 64-bit dan RAM 3 GB.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depanĀ  beresolusi 5 MP. Selain itu, keduanya telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge akan mulai tersedia di Indonesia mulai tanggal 8 Mei 2015. Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy S6 berkapasitas 32 GB dijual dengan harga sebesar 9,5 Juta Rupiah. Sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge berkapasitas 64 GB dibanderol dengan harga 12,5 Juta Rupiah.

Bagaimana menurut pembaca? harga yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator