Berita Smartphone

Hari Ini Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Dirilis di Indonesia

Rilis Samsung Galaxy S6

Hari ini tanggal 29 April 2015 Samsung akan merilis smartphone kelas flagship terbarunya, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, di Jakarta. Bisa dibilang kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang tertinggi untuk smartphone Samsung.

Tentunya perilisan resmi ini menandakan bahwa Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah siap hadir dan dijual di Indonesia. Selain itu, beberapa waktu lalu Samsung telah bekerja sama dengan Dinomarket dan Blanja untuk pre-order dari Samsung Galaxy S6 Edge.

Sekilas, kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang sama dimana telah dilengkapi dengan prosesor Exynos 7420 Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57) dan RAM 3 GB. Untuk versi penyimpanannya sendiri terdiri dari 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Untuk layar sentuhnya sendiri memiliki lebar 5,1 inci beresolusi 2560×1440 pixel dengan kerapatan pixel sebesar 577 ppi dan teknologi Super AMOLED.

Namun yang membedakannya adalah Samsung Galaxy S6 Edge ini mempunyai keunikan tersendiri pada bagian layarnya yang melengkung pada sisi kiri dan kanannya. Fungsi layar ini beraneka ragam, mulai dari notifikasi, menu, informasi, dan masih banyak lagi.

Tentunya ketika smartphone ini dirilis di Indonesia maka pembaca yang tertarik dapat membelinya langsung di toko online maupun offline secara resmi.

Bagaimana Menarik bukan? Samsung Galaxy S6 Edge dengan keunikan layar lengkung.

Leave a Comment