Berita Smartphone

OPPO Reno4 Hadir dengan Baterai 4.000mAh dan RAM 8GB

Reno4 Feature

Gadgetren – Selain Reno4 Pro, OPPO juga turut menghadirkan smartphone lainnya yang bernama Reno4 di Tiongkok. Produk ini hadir dengan membuat Snapdragon 765G Octa-Core dan teknologi proses 7nm.

Chipset ini mempunyai performa yang bertenaga berkat kecepatan maksimalnya yang mencapai 2,4 GHz. Selain itu, Snapdragon 765G juga sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan internet tinggi.

Smartphone ini juga hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB. Hampir sama dengan Reno4 Pro, produk ini hadir dengan baterai yang berkapasitas 4.000mAh dan dukungan 65W SuperVOOC2.0.

OPPO Reno4 All Back

Dengan teknologi ini, OPPO mengklaim bahwa pengisian baterai dari Reno4 mampu berjalan selama 15 menit dari kondisi 0% ke 60%. Sementara pengisian dari kondisi 0% ke 100% hanya memakan 36 menit saja. Tentu saja ini dapat menghemat waktu penggunanya dalam menunggu pengecasan smartphone.

Sementara itu, Reno4 juga dibekali dengan layar 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 60Hz. Konten yang ditampilkan pada layarnya dapat terlihat terang dan jernih berkat penggunaan teknologi AMOLED. Desain layarnya pun kekinian dengan memenuhi bagian depan ditambah punch hole.

OPPO Reno4 ini sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang berada dalam layar berkat penggunaan teknologi AMOLED. Sementara fitur Face Unlock pun telah diterapkan di dalamnya sehingga memungkinkan pengguna membuka kunci hanya menggunakan wajah.

Selain meminimalisir bezel bagian atas, punch hole pada Reno4 juga digunakan untuk menyimpan dua kamera depannya yang terdiri dari kamera utama 32 MP dan sekunder 2 MP. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat mengambil foto selfie berefek bokeh (latar buram) dengan rapi.

OPPO Reno4 Desain

OPPO Reno4 juga hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan sekunder 2 MP. Dengan sudut pandang hingga 119 derajat, kamera ultrawide perangkat ini mampu mengambil foto dengan area yang luas.

Sementara kamera utama dan sekundernya dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto bokeh dengan bagus. Apabila penggunanya ingin mengambil foto makro dengan jarak obyek yang dekat, maka aplikasi kamera bawaannya akan mengaktifkan fitur makro dengan mengandalkan kemampuan kamera ultrawide.

Dukungan NFC, dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10 telah hadir di smartphone ini. OPPO Reno4 hadir dengan dua varian yang terdiri dari penyimpanan internal 128 GB dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp 5,93 juta dan 256 GB dengan harga 3.299 Yuan atau sekitar Rp 6,52 juta.

Tinggalkan Komentar