ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kolaborasi LINE x BENIHBAIK Ajak Masyarakat Untuk Berdonasi

LINE Indonesia BENIHBAIK Header

Gadgetren – LINE Indonesia berkolaborasi dengan BENIHBAIK membuka donasi untuk membantu masyarakat prasejahtera di perkotaan yang terimbas oleh pandemi COVID-19.

Tak dapat dipungkiri bahwa kehidupan masyarakat prasejahtera menjadi salah satu lapisan masyarakat yang paling berat terkena dampak pandemi ini. Pasalnya, banyak dari mereka yang tidak lagi bisa bekerja untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga.

Oleh sebab itu, LINE Indonesia dan BENIHBAIK bekerja sama membuka donasi yang hasilnya akan disumbangkan dalam bentuk paket sembako untuk memberikan sedikit keringanan kepada mereka yang terdampak.

Fanny Verona selaku Strategy & New Business Director LINE Indonesia mengatakan bahwa LINE Indonesia akan terus mendukung pemerintah agar semua orang dapat segera terbebas dari pandemi ini dan pihaknya juga akan terus memberikan beragam program yang bisa membantu masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang ini.

“Salah satunya melalui pembukaan donasi untuk masyarakat prasejahtera di perkotaan yang terimbas pandemi. Bekerja sama dengan BENIHBAIK, kami berharap donasi ini bisa membantu serta meringankan beban masyarakat prasejahtera terutama mereka yang kehilangan mata pencahariannya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Andy F Noya selaku Founder BenihBaik.com menuturkan bahwa pandemi memberikan imbas yang sangat panjang. Tidak hanya soal penyakit saja, tetapi juga sisi ekonomi.

Solidaritas LINE BENIHBAIK untuk Masyarakat Miskin Kota

Kehilangan pendapatan bagi masyarakat juga akan menimbulkan dampak panjang, salah satunya adalah kemiskinan. “BenihBaik.com menyambut niat baik LINE Indonesia yang ingin tetap bersama masyarakat menghadapi kesulitan ini. Bersama-sama kita bantu sesama untuk berjuang lepas dari kesulitan hidup,” pungkasnya.

Adapun donasi LINE Indonesia dan BENIHBAIK untuk masyarakat prasejahtera yang terimbas pandemi COVID-19 telah dibuka sejak pertengahan Mei 2020 lalu. Pihak LINE Indonesia dan BENIHBAIK akan membuka donasi ini hingga 90 hari ke depan, sehingga masyarakat yang ingin membantu masih memiliki waktu yang cukup lama.

Bagi kamu yang ingin ikut berdonasi maka bisa langsung mengunjungi tautan https://benihbaik.com/campaign/solidaritas-line-benihbaik-untuk-masyarakat-miskin-kota.

Stiker Berbagi Bersama Meyo.

Selain melalui pembukaan donasi ini, LINE Indonesia juga telah merilis delapan set stiker berjudul Berbagi Bersama Meyo sebagai bentuk donasi dari LINE Stickers yang bekerja sama dengan Mira Hoeng selaku CEO dan Founder MiWA Pattern.

Nantinya, seluruh penghasilan dari penjualan stiker ini akan sepenuhnya disumbangkan kepada BENIHBAIK untuk kemudian diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang membutuhkan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar