ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dijual Flash Sale Rp 1,2 Jutaan! INFINIX HOT 9 Play Resmi Sambangi Tanah Air

Infinix-Hot-9-Play-Header.

Gadgetren – INFINIX secara resmi telah memboyong ponsel anyarnya ke pasar Tanah Air yang menyasar segmen entry level, yakni INFINIX HOT 9 PLAY. Peluncuran ponsel ini sendiri mengusung tema #LupaWaktu sebagai bentuk dukungan INFINIX kepada pelanggan yang beraktivitas seharian di rumah.

Bruno Li selaku CEO INFINIX Indonesia menuturkan bahwa INFINIX HOT 9 PLAY hadir sebagai pilihan di kalangan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi smartphone telah menjadi media anak muda untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas atau melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

“Dengan semangat inilah INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan baterai jumbo hingga 6.000mAh untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Keunggulan ponsel terdapat pada peningkatan layar dan kapasitas daya baterainya yang cukup besar. Produk ini hadir dengan layar Cinematic Display berukuran 6,82 inci yang memiliki rasio 20.5:9 untuk membierkan tampilan yang terasa lebih nyata.

Hal itu juga yang membawa INFINIX mengusung hashtag #LupaWaktu pada peluncuran produknya kali ini dimana dengan kapasitas baterai besar dan layar luas bisa membuat pengguna beraktivitas hingga lupa akan waktu.

Dalam kesempatan yang sama, Christian Sudibyo selaku Vice President INFINIX Indonesia juga mengatakan bahwa sebagian besar konsumen pastinya ingin mencari hiburan dari smartphone yang dimiliki. Oleh karena itu INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan layar yang lebih luas untuk pengalaman menyenangkan ketika menonton atau bermain game.

INFINIX HOT 9 PLAY juga sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru, XOS 6.0 berbasis Android 10 Go edition, sehingga memungkinkan konsumen mampu mengoperasikan aplikasi 10% lebih lancar dari produk sebelumnya.

Infinix Hot 9 Play Fitur

Christian menambahkan bahwa hadirnya INFINIX HOT 9 PLAY dengan membawa tema #LupaWaktu ini sebenarnya untuk mengajak konsumen generasi muda dapat melakukan hal yang positif. “Membuat lebih banyak kreasi masa kini dan menjadikan dunia teknologi sebagai tempat terbaik untuk menunjukkan bakat dan eksistensi mereka masing-masing,” tambahnya.

Kabarnya juga, INFINIX HOT 9 PLAY dalam waktu dekat akan hadir dalam tiga varian yang meliputi RAM 2GB + ROM 32GB, RAM 3GB + ROM 64GB, dan RAM 4GB + ROM 64GB. Untuk ketersediaannya ponsel ini bakal dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia.

Adapun harga spesial flash sale  INFINIX HOT 9 PLAY (RAM 2GB + ROM 32GB) dibanderol hanya Rp 1.299.000 yang bisa kamu temukan pada halaman berikut ini bit.ly/InfinixHot9PlayLZD.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar