Berita

Waktu Rilis Infinix Hot 9 Play di Indonesia Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasinya!

Infinix Hot 9 Play Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan Note 7 pada bulan Mei 2020 silam, Infinix dikabarkan segera menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Infinix Hot 9 Play.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram resmi Infinix Indonesia, smartphone terbaru ini akan diboyong ke Tanah Air pada tanggal 3 Juni 2020. Smartphone yang satu ini pun akan mengandalkan baterai berkapasitas besar 6.000mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu, Infinix Hot 9 Play mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Bahkan Infinix Indonesia mengunggah teaser di akun Instagram resminya yang berisikan mengenai keunggulan dari penggunaan baterai berkapasitas besar.

Infinix Hot 9 Play Instagram

Berkat baterai 6.000mAh, nantinya pengguna smartphone ini dapat belajar online, maraton drama belasan episode, bikin video dance viral, dan main game seru sampai #LupaWaktu. Tentu saja klaim ini cukup berasalan mengingat kapasitas baterai Infinix Hot 9 Play yang besar untuk ukuran smartphone masa kini.

Sementara itu, tim Gadgetren pun menelusuri situs resmi Infinix Mobility untuk mengetahui bocoran spesifikasinya secara lebih lengkap. Terlihat bahwa smartphone ini akan menggunakan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 13 MP ditambah kamera AI 2 MP.

Kombinasi dua kamera ini dapat memudahkan pengambilan foto bokeh (latar buram) secara instan. Selain itu, dua kamera belakang ini juga dapat dimanfaatkan untuk fitur foto makro dan Night Mode (kondisi malam hari atau minim cahaya).

Infinix Hot 9 Play 6000mAh

Apabila dilihat secara kasat mata, Infinix Hot 9 Play akan menggunakan layar berdesain penuh lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di atasnya. Sementara kamera depannya akan mempunyai resolusi 8 MP dan dibekali fitur AI Beauty Mode.

Nantinya smartphone ini juga akan dibekali dengan teknologi DTS Audio yang dapat menghasilkan suara dengan baik ketika video, musik, maupun game dijalankan. Untuk keamanannya, sensor fingerprint dan fitur Face Unlock akan disematkan pada produk ini.

Apabila dilihat dari bocoran spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Infinix Hot 9 Play akan menjadi smartphone dengan daya tahan baterai lama yang mempunyai harga terjangkau. Bagi kamu yang masih penasaran dengan spesifikasinya secara pasti, maka dapat menunggu hingga waktu peluncurannya diselenggarakan.

Tinggalkan Komentar