ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

LINE POD Diluncurkan, Platform PC Gaming Baru dengan Beragam Game Menarik

LINE-POD-PC-Gaming-Header

Gadgetren – LINE Corporation secara resmi merilis platform PC Gaming baru bernama LINE POD di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

LINE POD (Play-on-Desktop) menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain game PC dan mobile di komputer desktop sehingga dapat meningkatkan pengalaman seru bermain game bagi para pengguna LINE.

Platform ini tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia di situs resmi LINE POD (https://pod.game.line.me/). Pengguna juga bisa mendaftarkan akun LINE mereka dengan mudah dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher LINE POD.

Lebih jauh lagi, melalui fitur “open chat” pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka sekaligus membangun komunitas game sembari bermain. Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan LINE POD juga tersedia di situs resmi agar diak bingung mengoperasikannya.

Platform ini bisa diunduh tanpa biaya apa pun dan menawarkan pilihan ragam game yang gratis atau berbayar. Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam game dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI (pembayaran mikro/e-wallet/kartu kredit/transfer bank).

LINE POD sendiri kabarnya akan merilis game meliputi Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends, dan Rebirth Online secara eksklusif. Free Style merupakan game permainan bola basket jalanan dari Joycity yang menawarkan pertandingan tiga lawan tiga dengan skill yang beragam serta kontrol yang mudah untuk dikendalikan.

Sementara, ArcheAge merupakan game AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri. Di dalam game ini pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skills dan menaklukan berbagai wilayah.

Adapun pengguna ArcheAge bisa menciptakan karakter sebelum game resmi dibuka yang dapat dilakukan hingga 11 Juni 2020 pukul 6 pagi (waktu Jepang, UTC+8).

Sementara Hunter’s Arena: Legends merupakan game campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco dan Rebirth Online dari Caret Games mengambil genre MMORPG yang menampilkan grafik mengesankan dan dunia terbuka.

Selain game di atas, LINE POD juga menghadirkan Game of Thrones Winter is Coming yang merupakan game strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games

Selanjutnya ada EOS, game MMORPG klasik yang menawarkan PvP hardcore yang dikembangkan dan dirilis oleh Blue Potion Games. Game ini memiliki ragam fitur seperti dungeons dan raids, serta sistem pertempuran dinamis yang bisa dimainkan hingga 30 pemain.

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, game-game yang ada LINE POD juga menawarkan ragam ajang khusus. Free Style akan mengadakan “God of Dice” dan “Flight with Joycity” yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah melalui mini game atau menyelesaikan misi.

Ditambah lagi, Rebirth Online berencana untuk mengadakan ajang “Grand Open Special Daily Gift” yang akan menghadiahi pemain yang mengikutinya pada 25 Juni 2020 hingga 16 Juli 2020 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar