Berita

Likee dan PUBG Mobile Gelar #PlayInTheSafeZone, Berhadiah Smartphone!

PlayinthesafeZone Likee Feature

Gadgetren – Selain TikTok, Likee menjadi salah satu platform pembuatan video pendek yang digemari pengguna dari berbagai negara termasuk Indonesia. Berkat banyak filter dan efek yang ditawarkan, aplikasi Likee menarik untuk digunakan.

Baru-baru ini Likee mengumumkan kerja samanya dengan PUBG Mobile dalam menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Tantangan ini sendiri dihadirkan agar masyarakat tetap semangat ketika belajar dan bekerja di rumah pada masa pandemi COVID-19.

Melalui #PlayInTheSafeZone, Likee dan PUBG Mobile pun mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kreativitas diri dengan mengunggah video pendek di platform Likee. Challenge ini sendiri berlangsung hingga tanggal 15 Mei 2020.

PlayinthesafeZone Likee poster

Meskipun #PlayInTheSafeZone ini ditujukan bagi pengguna Likee atau dikenal dengan Likers dan juga pemain PUBG Mobile, namun kamu yang belum pernah menggunakannya juga bisa mengikuti event ini dengan membuat akun di kedua aplikasi tersebut.

Setelah memiliki akun, maka kamu dapat berpartisipasi dalam #PlayInTheSafeZone dan langsung mengunggah video sekreatif mungkin di aplikasi Likee. Bahkan beberapa peserta yang mengikuti tantangan ini berdandan dan berpakaian ala karakter PUBG Mobile dilengkapi dengan senjata untuk menunjukkan kreativitasnya.

Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkah hadiah utama smartphone HONOR 10, merchandise menarik, dan beragam item istimewa PUBG Mobile. Nantinya peserta dapat memutar roda Lucky Draw di aplikasi Likee setiap harinya untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee mengungkapkan bahwa perusahaannya selalu ingin menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat dilakukan untuk memenuhi permintaan pengguna melalui aplikasinya.

Kolaborasi dengan PUBG Mobile merupakan salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut karena Likee mempunyai visi yang sama, yakni mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja.

PlayinthesafeZone Likee

” Melalui kerja sama ini, Likee berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah pandemi COVID-19 dan tentunya juga dapat membantu pengguna aplikasinya untuk mengatasi rasa bosan selama di rumah,” tambah Erwin.

Selain menyelenggarakan tantangan #PlayInTheSafeZone selama masa pandemi COVID-19, Likee juga sudah terlebih dahulu menggelar kampanye bertemakan Cloud Economy untuk mendorong pengguna aplikasinya agar beralih melakukan kegiatan online agar mereka dapat melanjutkan profesinya masing-masing melalui beragam kegiatan online.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti #PlayInTheSafeZone maka dapat langsung membuka aplikasi Likee dan mengungah video terbaiknya. Semoga kamu dapat terhibur dan memenangkan hadiah menarik dari challenge ini.

Tinggalkan Komentar