Game

Apa Itu Free Fire Advance Server? Bagaimana Cara Mengaksesnya?

Free Fire Advance Server

Gadgetren – Penerbit game Garena kembali membuka server khusus untuk permainan battle royale lawasnya, Free Fire, melalui sebuah program yang membawa tajuk Free Fire Advance Server.

Apa itu Free Fire Advance Server? Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Garena melalui halaman Free Fire Advance Server, program baru ini merupakan sebuah jalan bagi pemain untuk mencoba berbagai macam fitur yang belum meluncur ke gim kesayangannya itu.

Namun sebagai gantinya, para pemain yang berkesempatan untuk mencoba fitur-fitur dalam server uji coba tersebut harus membantu Garena menyempurnakan fitur-fitur itu dengan memberikan umpan baliknya.

Dalam hal ini, pemain secara lebih lanjut harus berburu bug (eror) yang muncul dari fitur baru itu dan melaporkannya supaya fitur dapat meluncur ke server asli tanpa permasalahan.

Karena hadir sebagai sarana uji coba terhadap fitur-fitur baru, Garena sayangnya membatasi kapasitas server tambahan ini. Tidak semua pemain akan diizinkan masuk ke dalam server agar server tidak berjalan terlalu berat.

Garena pun mewajibkan para pemain yang ingin mencoba server tersebut untuk mendaftarkan diri ke dalam program Free Fire Advance Server terlebih dahulu sebagai upaya untuk membatasi kapasitasnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba berbagai macam fitur baru yang belum masuk ke server inti, kamu bisa mendaftar melalui halaman https://ff-advance.ff.garena.com/ menggunakan akun Facebook.

Klik login dan lengkapi formulir pendaftaran. Jika sudah selesai, kemudian klik tombol Submit. Pada akhir pendaftaran tersebut, kamu biasanya akan memperoleh tautan untuk mengunduh versi gim khusus untuk mengakses Free Fire Advance Server.

Perlu diingat bahwa Garena tidak akan menerima semua pendaftar karena hanya pemain-pemain terpilih saja yang dapat mengakses server khusus uji coba fitur baru ini. Selain itu, para pemain yang sudah terdaftar ke dalam program ini pun nantinya hanya bisa masuk ke Free Fire Advance Server sesuai jadwalnya dengan menggunakan akun Facebook yang sudah terdaftar.

Yang tak kalah penting, Garena tidak membuka program ini sepanjang waktu. Mereka tampaknya hanya membuka program ini ketika ada fitur-fitur penting yang perlu dirilis ke server inti.

Leave a Comment