Game

Cara Bind Akun Garena Free Fire dengan Facebook Biar Akun Lebih Aman

Cara Bind Akun Free Fire Header

Gadgetren – Menautkan akun permainan seluler ke akun Facebook adalah salah hal yang menurut saya wajib dilakukan. Terutama bagi mereka yang ingin akunnya aman, meskipun harus berganti-ganti ponsel.

Dengan menautkannya ke akun Facebook, semua hal terkait dengan akun permainan dapat tersimpan di akun Facebook, dari mulai progres, capaian, item in-app purchase, dan berbagai macam hal lainnya, sehingga kita tidak akan kehilangan mereka.

Hal ini pun berlaku juga bagi kamu yang gemar dengan permainan Garena Free Fire. Meskipun tidak memuat cerita atau misi yang harus diselesaikan secara bertahap, tetapi permainan ini kaya dengan berbagai progres lainnya, seperti level akun, kepemilikan skin, statistik, dan lain sebagainya.

Selain itu di permainan ini, penerbit permainan ini di Indonesia, yakni Garena, juga sering menyelenggarakan events yang berhadiah item menarik, bahkan beberapa dibagikannya secara cuma-cuma, melalui Halaman Facebook-nya.

Item-item ini biasanya dibagikan dengan bentuk kode hadiah yang bisa ditukar melalui halaman penukaran kode, yang mana kamu memerlukan akun Facebook atau VK yang telah ditautkan ke akun permainan untuk masuk ke halaman tersebut.

Oleh karena itu bagi kamu yang belum menautkan akun Garena Free Fire dengan akun Facebook, saya sarankan untuk segera menautkannya. Dan bagi kamu yang belum tahu caranya, kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

Cara Bind Akun Garena Free Fire dengan Facebook Biar Akun Lebih Aman

  1. Langkah pertama yang harus kamu pastikan adalah memiliki akun Facebook yang akan kamu tautkan.
  2. Setelah itu, biar lebih cepet, kamu bisa login akun tersebut ke aplikasi Facebook di perangkatmu.
  3. Jika sudah, buka aplikasi Garena Free Fire di perangkat yang sama.
  4. Jika sudah masuk ke halaman utama permainan tersebut, pilih opsi Settings (ikon roda gigi yang ada di pojok kanan atas layar).
  5. Selanjutnya, pada tab Basic, klik tombol BIND FB di bagian Account.
  6. Jika muncul halaman Log in with Facebook langsung klik Continue as NamaAkunFBmu.

Cara Bind Akun Free Fire

Sebagai catatan, kamu juga bisa masuk ke Garena Free Fire tanpa login terlebih dulu di aplikasi Facebook. Hanya saja nantinya, setelah menekan tombol BIND FB, kamu akan dibawa ke halaman Login Facebook terlebih dahulu.

Cara Bind Akun Free Fire - Halaman Utama

Selain itu sebenarnya, kamu bisa menautkan akun Garena Free Fire dengan Facebook sejak pertama kali membuat akun. Dalam ini, kamu bisa memilih tombol FACEBOOK LOGIN saat pertama kali akan masuk ke aplikasi permainan ini.

Leave a Comment