Game

Free Fire Advanced Server Kini Berhadiah Hingga 3.000 Diamond, Begini Cara Mendapatkannya!

Free Fire Advanced Server 3000 Diamond Header

Gadgetren – Garena Indonesia kembali membuka Free Fire Advance Server dimana kali ini menghadirkan hadiah hingga 3.000 diamond bagi pemain yang berkenan menjajalnya dan melaporkan kemunculan bug.

Sesuai dengan informasi yang berhasil Tim Gadgetren kumpulkan, Free Fire Advance Server rencananya akan dibuka hingga tanggal 3 Desember 2020 mendatang. Oleh karena itu, masih ada waktu bagi para pemain untuk mencobanya.

Selama periode tersebut, pemain dapat mencoba berbagai macam hal baru dari game battle royale besutan Garena itu sebelum dilempar ke server normal alias versi aslinya.

Namun karena berlaku seperti server uji coba, pemain akan menjumpai berbagai macam bug atau permasalahan yang nantinya perlu dilaporkan ke pihak Garena agar dapat diperbaiki dan ditingkatkan sebelum benar-benar dirilis.

Kabar baiknya, pemain dapat memperoleh hadiah berupa diamond ketika berhasil melaporkan bug yang muncul dalam Free Fire Advance Server. Hal ini menariknya berlaku untuk perorangan maupun tim.

Sebagai hadiah utama (bug bersifat mayor dan mengganggu jalannya permainan), pemain berkesempatan untuk mendapatkan hingga 3.000 diamond jika melaporkannya sendirian, 2.000 diamond jika berdua, ata 1.000 diamond jika bertiga sesuai dengan kontribusinya.

Jika hal tersebut dirasa sangat sulit, pemain pun dapat berburu hadiah hiburan berupa 100 diamond tambahan untuk bug-bug kecil yang sebenarnya tidak begitu mengganggu jalanannya game.

Untuk bergabung ke Free Fire Advance Server, pemain secara khusus dapat mendaftarkan diri melalui halaman https://ff-advance.ff.garena.com/ dengan menggunakan akun Facebook.

Selanjutnya, pemain dapat mengisi formulir yang disediakan lalu kemudian akan diarahkan ke halaman untuk mengunduh aplikasi Free Fire Advance Server pada bagian akhir karena permainan memang berjalan terpisah.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, pemain pun perlu masuk ke dalam permainan dengan menggunakan kode aktivasi khusus yang akan disampaikan setelah berhasil mendaftar.

Sementara untuk melaporkan bug, pemain dapat mengunjungi halaman https://ff-advance.ff.garena.com/rewards dan menekan tombol Bug Report. Perlu diketahui, pemain dalam hal ini membutuhkan rincian dan bukti berupa screenshot untuk melakukannya.

Pihak Garena akan meninjau laporan tersebut terlebih dahulu. Baru setelah terbukti valid, mereka akan segera mengirimkan hadiah yang sesuai kepada para pelapor bug tersebut.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar