ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Sukses Donasikan Hasil Kampanye #StayHomeStayExciting untuk Tempat Singgah Pejuang Medis

OPPO Find X2 Pro Layar

Gadgetren – Di masa pandemi COVID-19 ini, OPPO sudah melakukan beragam program sosial untuk membantu masyarakat Indonesia dalam melawan virus Corona.

Melalui Find X2, OPPO telah menyelenggarakan kompetisi kreativitas digital #StayHomeStayExciting dengan total 672 karya yang tergabung dari foto maupun video partisipasi yang diunggah melalui Instagram.

Jumlah karya ini dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp 100 juta yang akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

Pattrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada #DiRumahAja bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan COVID-19.

Tempat Singgah OPPO

“Sebagai kelanjutan program, OPPO bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi COVID-19 ini,” tambah Pattrick.

Kampanye #StayHomeStayExciting merupakan salah satu inisiatif OPPO melalui Find X2 untuk menginspirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital. Memahami pentingnya inovasi dan kreativitas terutama dalam menghadapi pandemi saat ini.

Susanto selaku Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut gembira dukungan OPPO Indonesia untuk bersama membantu para tenaga medis dmendapatkan tempat singgah yang layak dan nyaman sehingga mereka dapat beristirahat cukup dan menjaga stamina tetap optimal dalam menangani pasien COVID-19.

Karya Kampanye OPPO

“Target program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70% dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini Nasional Habitat for Humanity Indonesia telah mengakomodasi 30% dari target atau sekitar 150 tenaga medis,” tambah Susanto.

OPPO melalui Find X2 juga mengadakan diskusi digital The Ultimate Talks yang akan tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di akun YouTube resmi OPPO Indonesia atau dapat disaksikan secara langsung melalui di bit.ly/TheUltimateTalks.

Karya Kampanye OPPO 2

Mengangkat tema “Challenge to Stay Fit”, episode perdana ini menampilkan Aero Aswar selaku atlet Jetski dan Danny Masrin selaku pemain profesional golf yang akan berbagi tips dalam menjaga stamina tetap fit selama #DiRumahAja.

Sebagai catatan, OPPO seri Find X2 hadir dengan dua model yang terdiri dari Find X2 dan Find X2 Pro. Keduanya sama-sama dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM 12 sehingga mempunyai performa bertenaga untuk melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Karya Kampanye OPPO 3

Dukungan fitur 65W SuperVOOC 2.0 yang hadir pada kedua perangkat ini membuat pengisian daya baterai hingga penuh dapat dilakukan hanya dalam waktu 38 menit saja. Menariknya, Find X2 dan Find X2 Pro pun sudah dibekali dengan layar 120 Hz Quad HD+ AMOLED yang dapat memanjakan mata penggunanya ketika memutar video maupun memainkan game.

“Melalui kombinasi beragam keunggulan OPPO seri Find X2 dan program digital #StayHomeStayExciting serta The Ultimate Talks, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat dalam mengobservasi dan mengoptimalkan peluang agar mampu bertahan menghadapi pandemi COVID-19 saat ini,” tutup Pattrick.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar