Berita

Bocoran Baru OPPO Find X2 Ungkap Desain yang Tampil Menarik

Gadgetren – Sebentar lagi OPPO Find X2 akan diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2020 di Auditori Forum CCIB, Barcelona, Spanyol yang bertepatan dengan ajang Mobile World Congress 2020.

Dibandingkan Find generasi sebelumnya, OPPO fokus untuk melakukan peningkatan kualitas layar Find X2 untuk memberikan pengalaman yang menarik kepada penggunanya nanti.

Pada tanggal 9 Februari 2020 silam, Brian Shen selaku VP OPPO melalui akun Twitter-nya mengungkapkan spesifikasi layar yang akan dibawa oleh Find X2 mulai dari penggunaan refresh rate 120Hz, sampling rate 240Hz, resolusi 2K, teknologi SDR to HDR conversion, HDR up to 1200 nit brightness, dan 100% DCI-P3.

Sementara situs Slashleak telah memberikan bocoran mengenai render bentuk OPPO Find X2. Pada bocoran tersebut, terlihat OPPO Find X2 akan membawa layar dengan desain waterfall screen serta kamera depan punch hole yang bisa dibilang mempunyai diameter jejak sangat kecil.

OPPO Find X2 Brian

Desain Waterfall Screen ini memperlihatkan layar yang memenuhi bagian depan dengan bezel sangat tipis sekali. Bahkan sisi kiri dan kanannya melengkung ke samping sehingga membuat layar seolah-olah tidak memiliki bezel.

Desain layar ini akan membuat pengguna OPPO Find X2 dapat lebih leluasa melihat konten multimedia baik pada saat memainkan game, menonton video, melihat foto, maupun mengerjakan dokumen.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat komposisi tiga kamera yang terletak pada bagian paling atas dengan bentuk persegi panjang. Hal ini mengingatkan kita akan struktur kamera yang terdapat pada Reno 10x Zoom. Dengan kata lain, kemungkinannya Find X2 akan membawa teknologi 10x Hybrid Zoom yang sudah diperkenalkan pada ajang MWC 2019 lalu.

Selanjutnya, ada dua buah kamera lain yang belum diketahui fungsinya dan satu lubang yang diperkirakan sebagai mikrofon. Tak ketinggalan dual LED Flash yang tampak tersemat pada bagian kamera belakang tersebut. Dari bocoran render yang terlihat, dapat diperkirakan bahwa bodi belakang OPPO Find X2 sepertinya akan terbuat dari material kaca.

Sejauh ini, spesifikasi Find X2 yang telah diketahui selain layar adalah penggunaan chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core. Sebagai salah satu smartphone flagship yang akan dirilis pada tahun 2020, OPPO Find X2 akan hadir membawa fitur dan desain yang memikat./

Bagi kamu yang penasaran ingin melihat Find X2 secara lengkap, maka tunggu dan saksikan siaran langsung peluncurannya pada tanggal 22 Februari 2020 dari Barcelona melalui akun resmi YouTube OPPO Indonesia.

Tinggalkan Komentar