Berita

ASUS Hadirkan Kampanye Rate Your Gear Untuk Pengguna Motherboard Z490

ASUS Rate Your Gear Header

Gadgetren – ASUS mengumumkan program Rate Your Gear, sebuah kampanye global yang mengundang pemilik motherboard ASUS Z490 terbaru dan beberapa produk ASUS lainnya untuk menulis review produk yang mereka pakai.

Menurut pihak ASUS, kampanye Rate Your Gear ini didasarkan atas masukan dari pengguna dan semangat untuk memanfaatkan pengalaman secara nyata guna membantu ASUS membentuk dan meningkatkan produknya.

“Kami juga berharap bahwa wawasan yang ditawarkan oleh pengguna produk ASUS akan membantu membimbing konsumen lain dalam proses penilaian dan keputusan pembelian mereka sendiri,” tulis ASUS.

Event ini sendiri berlangsung dari 20 Mei hingga 31 Agustus 2020 secara terbuka untuk peserta dari seluruh dunia. Untuk perpartisipasi dan berpeluang memenangkan hadiah, peserta harus menulis review asli dari produk ASUS tertentu dan mempostingnya di satu atau beberapa platform yang memenuhi syarat.

Ada banyak platform yang memenuhi syarat termasuk social media seperti Facebook, Instagram dan Twitter, serta forum dan platform online lainnya seperti online retailers.

Nomor seri untuk produk yang memenuhi syarat hanya dapat digunakan sekal, untuk satu ulasan pada platform tunggal yang memenuhi syarat. Produk yang memenuhi syarat termasuk jajaran motherboard ASUS Z490 yang baru ditambah berbagai kartu grafis, monitor, router, dan periferal merek ASUS dan ASUS ROG.

Pemenangnya akan berpeluang mendapatkan hadiah menarik antara lain kartu grafis ROG ASUS Strix GeForce RTX 2080 SUPER Advanced Edition, monitor gaming ROG Swift XG43VQ, dan monitor USB portabel ASUS ZenScreen MB16AC.

ASUS-Z490-Series

Hadiah lain yang ditawarkan termasuk ROG Messenger Bags, ROG Building Block, ROG Luggage Belts, voucher Gamesplanet, dan cashback tentunya selama persedian masih ada. Detail kampanye termasuk daftar lengkap produk dan platform yang memenuhi syarat dapat ditemukan di microsite ASUS Rate Your Gear.

Peluncuran ASUS Rate Your Gear bertepatan dengan ketersediaan motherboard ASUS Z490 yang dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core generasi ke-10 terbaru. Motherboard ASUS ini mengemas banyak teknologi AI canggih, termasuk AI Overclocking dan AI Cooling hingga plus AI Networking dengan teknologi ROG GameFirst VI.

ASUS AI Overclocking menggunakan algoritma terpaten untuk memprediksi clock speed dan pengaturan voltase yang optimal untuk motherboard maupun membantu pengguna mendorong CPU hingga batas tertinggi hanya dengan mengklik tombol.

ASUS AI Cooling secara otomatis mengelola dan mengontrol kipas yang terhubung pada motherboard untuk memastikan pengaturan optimal berdasarkan beban sistem dan suhu saat itu. Terakhir ada AI Networking dengan GameFirst VI yang menggunakan teknologi AI untuk mengoptimalkan pengaturan jaringan agar game online berjalan lancar.

Tinggalkan Komentar