Berita Smartphone

Asus Zenfone 2 Laser Mampu Menjadi Talenan Untuk Memotong Bahan Masakan

Asus Zenfone 2 Laser Header

Beberapa waktu lalu, secara resmi Asus mengadakan acara Asus Zenfestival di Indonesia. Dalam acara ini Asus memperkenalkan berbagai smartphone terbarunya mulai dari Asus Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Deluxe, hingga Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Menariknya, 3 hari lalu secara menarik Asus merilis iklan terbarunya mengenai kekuatan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang disematkan pada Asus Zenfone Selfie dan Zenfone 2 Laser.

Dalam video tersebut, Chef sedang memotong bahan-bahan untuk Sushi di atas Asus Zenfone 2 Laser. Menariknya, kaca antigores tersebut tidak rusak dengan kecepatan potongan dan besarnya pisau yang menghantam.

Selanjutnya, Chef tersebut mendapat telepon pada Asus Zenfone 2 Laser yang sedang menjadi telepon tersebut. Karena penasaran, salah satu anak buahnya mencoba untuk memotong bahan-bahan dengan menggunakan smartphone juga. Namun sayangnya tidak menggunakan Asus Zenfone sehingga smartphone yang digunakannya hancur.

Melihat hal tersebut, temannya berteriak dan memberitahukan bahwa itu bukan Asus Zenfone. Tak lama, kemudian Chef melihat anak buahnya melakukan hal ceroboh tersebut dan mengusirnya keluar.

Dalam iklan ini Asus ingin membuktikan bahwa kaca antigores Corning Gorilla Glass 4 yang tersemat pada smartphone Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie mampu menerima goresan yang super keras dan cepat sekalipun.

Nah, pembaca juga dapat melihat spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone 2 Laser dengan mengunjungi halaman berikut dan Asus Zenfone Selfie pada halaman berikut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment