Aplikasi Berita

Ubiklan Luncurkan UbiFresh, Solusi Berbelanja Online Dari Pasar Tradisional

Ubiklan Luncurkan UbiFresh Header.

Gadgetren – Saat ini berbagai pelaku usaha terkena dampak akibat diberlakukannya PSBB. Salah satunya adalah pasar tradisional yang mengalami penurunan omzet dikarenakan sepi pengunjung.

Oleh karenanya, Ubiklan yang berfokus kepada jasa periklanan baru saja meluncurkan platform belanja online dari pasar tradisional yang dikenal sebagai UbiFresh. Platform ini dapat mengiklankan sekaligus memasarkan produk dari para pedagang pasar tradisional. Saat ini sudah ada 15 pasar tradisional yang dapat dipilih di platform UbiFresh.

Glorio Yulianto selaku CEO dari Ubiklan mengungkapkan bahwa banyak sekali orang yang dapat dibantu dengan adanya UbiFresh. Platform ini dapat melayani rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan belanja bahan pangan mereka dan secara bersamaan juga membantu pasar tradisional.

“Kebetulan beberapa di antaranya adalah mitra bisnis kami agar para pedagangnya tetap dapat berjualan di tengah masa yang sulit ini. Dan yang pasti produk hasil pasar yang ditawarkan di UbiFresh selalu terjaga kualitas, kesegaran, dan kelengkapannya dengan harga yang sama hematnya,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Namun demikian, UbiFresh melihat tidak semua pelanggan pasar tradisional sudah terbiasa belanja secara online. Untuk itu cara berbelanja di UbiFresh dibuat sangat mudah. Para calon pembeli dapat mengunjungi situs www.fresh.ubiklan.com, kemudian memilih pasar tradisional yang diinginkan untuk berbelanja, lalu pilih jenis dan jumlah barang yang ingin dibeli dari pasar tersebut.

Cara-Daftar-UbiFresh

Setelah memasukkan data diri berupa nama lengkap, no HP, dan alamat, klik tombol pesan untuk kemudian diteruskan secara otomatis ke WhatsApp. Setelah itu, tim UbiFresh akan melakukan konfirmasi pesanan dan mengirimkan tagihan yang dapat dilunasi via transfer bank.

Cara berbelanja sengaja dibuat tanpa perlu registrasi akun atau mengunduh aplikasi agar lebih praktis bagi para pembeli. Setelah pesanan dikonfirmasi, tim UbiFresh akan berbelanja ke pasar dan mengantarkan ke alamat pembeli. Pesanan yang masuk maksimal pukul 15.00 WIB dan dilunasi maksimal pukul 17.00 akan langsung diantarkan esok harinya.

Saat ini UbiFresh baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta dan menawarkan lebih dari 15 pilihan pasar tradisional. Beberapa di antaranya adalah Pasar Puri Indah, Pasar Taman Aries, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Muara Karang, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Jaya Senen, Pasar Rawasari, Pasar Cipete, Pasar Blok M, dan masih banyak lainnya.

Dalam waktu dekat, UbiFresh juga akan segera hadir di wilayah Tangerang.

Tinggalkan Komentar