Aplikasi Berita

Berikan Akses Gratis Tiga Bulan, Resso Hadirkan TikTok Top 20 Chart

Resso Resmi Header

Gadgetren – Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial yang menawarkan berbagai fitur dan program untuk dapat dinikmati pengguna menghadirkan fitur untuk terhubung dengan musik serta musisi favorit mereka dalam masa #DiRumahAja saat ini.

Oleh karenanya selama pandemi COVID-19, Resso memberikan kemudahan untuk penggunanya berupa akses premium gratis selama tiga bulan atau sembilan puluh hari. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pengguna pun sudah bisa mengaksesnya dengan hanya mengetuk menu berlangganan Premium.

Tak hanya itu, Resso pun telah menyiapkan radio “Saatnya Bukber” dan “Sahur Yuk” untuk menemani hari kamu dengan lagu-lagu bernuansa Islami dalam menjaga semangat Ramadhan bagi pengguna dan keluarga.

Tricia Dizon selaku Country Manager of Resso Indonesia menuturkan bahwa musik dapat menjadi media yang menyatukan banyak orang pada saat pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita untuk jaga jarak.

“Melalui program serta fitur-fitur yang ditawarkan Resso, kami ingin mengajak pengguna untuk selalu terhubung, berinteraksi, dan mengekspresikan dirinya lewat musik,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Selain itu, bila kamu memiliki lagu yang sering kamu dengar di TikTok tapi tidak tahu siapa penyanyi dan judulnya maka Resso juga memiliki TikTok Top 20 Chart di mana kamu dapat menikmati dengan mudah lagu kesukaanmu.

 Chill at Home, TikTok Chart dan New Release Resso

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Resso di berbagai kota besar Indonesia, ditemukan bahwa 79 persen dari responden mendengarkan musik setiap hari dan 47 persen mendengarkan musik setidaknya 1 hingga 2 jam setiap harinya.

Menurut survey, 60 persen responden gemar mencari dan menemukan musik dan artis terbaru. Oleh karena itu Resso menghadirkan fitur New Release Chart dimana pengguna dapat menemukan dan mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Joko in Berlin, Rendy Pandugo, Charlie Puth, Jason Mraz, Camilla Cabello, dan masih banyak lagi musik untuk dijelajahi.

Diluncurkan pada bulan Maret lalu, Resso menawarkan fitur-fitur produk yang unik serta mudah digunakan untuk bersosialisasi seperti Vibes, Lyric Quotes dan Comments yang memberi pengguna kemampuan untuk terhubung secara instan dengan komunitas yang lebih besar.

Tinggalkan Komentar