Aplikasi Berita

Spotify Premium Gratis Tiga Bulan Untuk Pengguna Handphone Samsung

Spotify Only You Header

Gadgetren – Spotify dikabarkan tengah menghadirkan penawaran menarik untuk pengguna handphone Samsung berupa gratis berlangganan Premium berupa bebas iklan selama tiga bulan.

Hal ini ditemukan oleh tim Gadgetren lewat penawaran langsung di aplikasi Spotify yang telah terinstal di handphone Samsung Galaxy A7 tahun 2018. Bagi kamu yang memiliki handphone Samsung bertipe apapun turut bisa mendapatkan penawaran ini.

Setelah mengunduh aplikasi Spotif, kamu dapat melihat penawaran ini pada menu Premium setelah menu Koleksi di bagian bawah. Nantinya akan tersedia Paket Premium Spotify untuk Samsung berupa Gratis selama 3 bulan bagi pengguna individu. Nah, setelah kamu menemukan poster penawaran ini dapat langsung menekan 3 Bulan Gratis.

Hanya saja menurut keterangan yang diberikan di dalam aplikasi, penawaran ini dikhususkan untuk pelanggan baru Spotify Premium. Artinya pelanggan Spotify yang sudah berlangganan Premium menggunakan tidak bisa mengikuti promo ini.

Kemudian akan ada rincian penjelasan paket Spotify Premium Individual Gratis Selama Tiga Bulan yang dimulai pada saat kamu membukanya. Setelah tiga bulan, Spotify akan memulai penagihan di tanggal tiga bulan setelah pengguna melayangkan pengajuan.

Misal melakukan pengajuan tanggal 21 Juni 2021, maka tanggal penagihan akan dimulai pada 21 September 2021 mendatang yang secara otomatis akan ditagih pembayaran sebesar Rp 49.900 per bulan.

Spotify-Premium-Untuk-Samsung

Sementara untuk mendapatkan promo ini juga diperlukan beberapa identitas yang harus diisi seperti nomor kartu kredit maupun debit jika nantinya kamu menyetujui untuk berlangganan lebih lama lagi setelah tiga bulan gratis.

Selain penawaran berlangganan Premium untuk Samsung, Spotify juga memberikan paket lainnya seperti Mini yang berlaku selama satu hari senilai Rp 2.500 danpaket Premium Individual gratis untuk 1 bulan dengan harga Rp 49.900.

Tentunya ada juga Premium Family yang dapat menampung 6 anggota keluarga beserta fitur Family Mix atau Playlist Bersama seharga Rp 79.000 per bulan. Spotify juga menyediakan paket berlangganan tanpa iklan untuk dua orang bernama Premium Duo dengan fitur Playlist bersama untuk dua orang seharga Rp 64.990.

Terakhir ada paket berlangganan Premium Student dengan menyertakan identitas siswa agar bisa mendapatkan diskon. Premium Student juga menawarkan uji coba gratis satu bulan untuk satu akun Premium dengan harga Rp 49.900.

Tinggalkan Komentar